Ucapkan Kalimat Ini Saat Kenalkan Stray Kids, Fans Tak Terima Hingga Tagih Kata Maaf

Foto: Ucapkan Kalimat Ini Saat Kenalkan Stray Kids, Fans Tak Terima Hingga Tagih Kata Maaf Twitter



Jika diartikan dalam bahasa Indonesia, Stray Cat tak lain adalah kucing liar. Tagar 'RespectStrayKids' pun sempat menjadi trending yang berisikan kemarahan fans pada kedua host dari acara tersebut.

Kanal247.com - Pada Jumat (10/1) di akun Twitter Stray Kids, sebuah teaser tiba-tiba dirilis. Pada teaser tersebut, tampak delapan anggota sedang menghadap belakang di sebuah bangunan. Jika diamati, para personel Stray Kids seakan sedang menggunakan seragam sekolah.

Kini kebingungan penggemar terjawab sudah. Melalui akun Twitter pada Selasa (14/1), sesuatu yang dikabarkan akan dirilis 24 Januari mendatang pun telah diketahui. Hal tersebut tak lain adalah versi berbahasa Inggris ''Step Out of Clé” yang akan menyajikan lagu ''Double Knot'' dan ''Levanter''. Hal tersebut bersamaan dengan tur mendatang mereka di US.

Bahkan teaser yang sebelumnya menghadap belakang, kini kedelapan personel sudah berbalik menatap ke arah kamera. Teaser terbaru tersebut baru saja diunggah pada Jumat (17/1) di akun Twitter mereka.

Kabar baik jelang keluarnya album versi inggris pun juga kembali datang. Pada 27 Januari mendatang Stray Kids akan menjadi bintang tamu di salah satu talk show Amerika Serikat ''Live With Kelly & Ryan''.



Acara tersebut ditayangkan pada siang hari waktu setempat. Tak hanya Stray Kids namun juga terdapat beberapa bintang tamu lain yang tak lain, Bill Pullman dari "The Sinner" dan Jordan Fisher dari "To All the Boys: P.S. I Still Love You''.

''Tidak seorang pun? Ya saya tidak tahu Stray Kids. Terdengar seperti Stray Cats,'' ungkap Ryan salah satu host yang di balas oleh Kelly. ''Ya anak dari Stray Cats. Stray Kids.''

Penggemar pun merasa geram. Kedua host tersebut dirasa telah menghina nama yang sebenarnya memiliki arti yang dalam. Jika diartikan dalam bahasa Indonesia, Stray Cat tak lain adalah kucing liar. Tagar RespectStrayKids pun sempat menjadi trending.

''Stray Kids tidak dihargai oleh Talkshow Host dan kami tidak boleh menerima perilaku ini,'''' tulis salah satu penggemar. ''Mengapa Anda mengundang skz di tempat pertama jika Anda ingin tidak menghormati mereka seperti itu. Anda terlihat seperti badut menjijikkan di luar sana lol belajar beberapa sopan santun sebelum melakukan sesuatu. Anda mengacaukan skz,'' timpal akun lainnya.

''Saya bosan dengan acara bincang-bincang barat yang dihadiri oleh para pembawa acara yang berpikir bahwa tidak apa-apa jika tidak menghormati artis kpop atau pada dasarnya siapa pun yang bukan dari barat. Mohon maaf!'' ujar salah satu akun. ''Stray Kids tidak pantas menerima rasa tidak hormat ini bukan dari Anda dan bukan dari siapa pun, nama mereka sangat berarti dibandingkan dengan apa yang tampak dan bukan hanya sesuatu yang tidak Anda hormati seperti itu, mohon maaf'' pinta akun lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel