Pose Pamer Dada dan Puting Payudara di Teaser Album Baru, Leeteuk Bikin Fans Halu Hingga Salfok

Foto: Pose Pamer Dada dan Puting Payudara di Teaser Album Baru, Leeteuk Bikin Fans Halu Hingga Salfok Twitter



Leeteuk membuat penggemar histeris melihat foto teasernya untuk album terbaru Super Junior, 'Timeless' dimana sang leader tampil seksi memperlihatkan dada bidangnya.

Kanal247.com - Super Junior belum lama ini kembali merilis sejumlah teaser foto para membernya untuk album repackage "Timeless". Dalam foto kali ini sang leader Leeteuk tampil menghebohkan dengan memamerkan dada bidangnya sebagian.

Dalam foto bernuansa hitam putih yang dirilis, Leeteuk tampak mengenakan blazer hitam yang sengaja terbuka. Tak hanya itu, idol yang juga dikenal sebagai seorang presenter handal ini terlihat memakai aksesoris kalung bunga pada lehernya.

Namun yang membuat penggemar salah fokus dan heboh justru puting payudara Leeteuk yang tampak di satu bagian. Banyak ELF sebutan untuk penggemar Super Junior pun mengaku gemas melihat pose seksi idol yang pernah bermain "We Got Married" bersama Kang Sora ini.



"Heh, kgk pake kutang. Pengen metik bunga yg ada di leher nya deh," komentar netter. "Baiklah ELF,PINGSAN DIPERSILAHKAN. Duh nyai...kleweran kmana2. Allahhuakbarr , udh dong jangan begitu makin bucin aku ke kalian tuh," ujar yang lain. "Biar apa atu pentil nya diliatin. ga kuat liat pentilnya si abang neeehh," seru lainnya.

Sementara itu album repackage "Timeless" baru akan dirilis pada 28 Januari mendatang dengan single andalan berjudul "#2YA2YAO!". "Timeless" sendiri merupakan repackage dari album SuJu sebelumnya "Time_Slip" yang sudah dirilis pada 14 Oktober tahun lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel