Kembali Digandeng GUESS, Tubuh 'Kutilang' Suzy Bikin Cemburu Berat

Foto: Kembali Digandeng GUESS, Tubuh 'Kutilang' Suzy Bikin Cemburu Berat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bae Suzy telah lama dianggap sebagai acuan tubuh ideal bagi para wanita Negeri Gingseng. Brand terkenal Amerika Serikat GUESS, bahkan mendaulatnya sebagai brand ambassador mewakili negaranya, Korea Selatan.

Kanal247.com - Sang maknae (member termuda) di grup Miss A, Suzy, selalu memukau di tiap kesempatan. Banyak netter mengaku iri dengan fitur tubuhnya yang kutilang (kurus, tinggi, langsing), sebagai standar di Korea. Meskipun ada juga yang lebih menyukainya sedikit chubby, seperti di drama pertama yang ia bintangi, Dream High.


Baca juga ...

Pada 16 Januari lalu, mantan kekasih aktor Lee Min Ho dan Lee Dong-Wook itu mengunggah foto dirinya dengan memegang balon berlogo GUESS dengan tulisan “Welcome Back Suzy”. Si ‘Nation's First Love’ sangat cantik dengan jaket dan topi baret hitam berbahan kulit, ankle boots, dan rok panjang berbahan lace. Visual dan tubuh kutilang Suzy ditambah senyum manisnya yang ceria, seketika panen pujian netter.

“Yay, akhirnya Suzy X GUESS lagi. Aku tak sabar!” kata netter. “Kenapa dia bisa setinggi itu? Aku makin minder, karena dia juga cantik dan langsing,” tambah netter. “Suzy kutilang (kurus, tinggi, langsing) plus cantik. Apapun yang dipakainya akan terlihat bagus,” imbuh netter. “GUESS sebentar lagi auto laris!” yakin netter.

Selain sukses membintangi brand-brand besar, Suzy baru-baru unu juga meraih pujian atas perannya di drama Vagabond bersama Lee Seung Gi. Drama tersebut juga meraih rating yang tinggi. Atas prestasinya tersebut, Suzy meraih sejumlah penghargaan di SBS Drama Awards 2019. Salah satunya adalah Suzy menyabet penghargaan bergengsi Top Excellence Award.


Terkait penghargaan yang diraih artis cantik ini, pendapat netizen terpecah belah. Ada yang setuju tetapi banyak juga yang menentang hal tersebut. Netizen menilai bahwa SBS tidak adil terhadap Jang NaRa dan Kim Sun Ah, yang juga dinominasikan dalam penghargaan tersebut.

Mereka menilai bahwa Jang Na Ra atau Kim Sun Ah lebih berhak meraih penghargaan tersebut. Namun ketetapan juri penilai adalah yang utama. Netter tetap memuji kemampuan Suzy di dunia akting yang memanf hebat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel