Jadi Pemeran Utama Di 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2', Lee Sung Kyung Dapat Hadiah Manis Ini

Foto: Jadi Pemeran Utama Di 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2', Lee Sung Kyung Dapat Hadiah Manis Ini Instagram



Lee Sung Kyu baru-baru ini menerima sebuah hadiah manis untuk menyemangatinya di lokasi syuting drama tersebut. Hadiah berupa truk kopi tersebut datang dari aktor Jang Ki Yong.

Kanal247.com - Drama "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" telah menghadirkan episode perdana pada Senin, 6 Januari lalu. Episode perdana drama SBS pengganti "VIP" tersebut pun langsung meraih rating sangat tinggi, yakni 15,5 persen dan 14,9 persen.


Baca juga ...

Drama tersebut menghadirkan kisah dalam dunia medis yang cukup rumit dengan digawangi oleh Han Suk Kyu yang berperan sebagai Kim Sabu. Selain itu, drama tersebut juga menampilkan romantisme antara dua pasangan muda mudi, yakni Cha Eun Jae yang diperankan oleh Lee Sung Kyung dan juga Seo Woo Jin yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop. Hal ini membuat Lee Sung Kyu sebagai salah satu dari pemeran utama drama tersebut.

Menariknya, Lee Sung Kyu baru-baru ini menerima sebuah hadiah manis untuk menyemangatinya di lokasi syuting drama tersebut. Hadiah berupa truk kopi tersebut datang dari aktor Jang Ki Yong. Saking senangnya, Lee Sung Kyu pun memamerkan truk kopi tersebut kepada para fans dengan mempostingnya di Instagram.

Hadiah kejutan dari si Manis Jang. Terima kasih," tulis artis cantik tersebut dalam caption postingannya. Dari foto tersebut, terlihat Lee Sung Kyung yang sedang berpose di sebelah truk kopi pemberian artis YG Entertainment tersebut. Selain itu, nampak pula ucapan manis dari Jang Ki Yong dalam hadiahnya tersebut.

"Semoga beruntung untuk 'Dr. Romantic 2' dan Lee Sung Kyung! Saya akan berlari setiap kali Lee Sung Kyung (Eun Jae) memanggil!" begitulah ucapan manis dari aktor tersebut untuk Lee Sung Kyung. Sementara itu, Eun Jae sendiri adalah nama karakter Lee Sung Kyung dalam serial drama yang tayang di SBS itu.

Di slide kedua postingan tersebut, Lee Sung Kyung terlihat memutar badannya dan mengangkat jempolnya, pertanda gembira. Gerakannya itu diinstruksikan oleh seorang staf yang merekamnya. "Ji Yu memukulku dengan sangat keras jika aku tidak berpose sesuai dengan instruksinya," kata artis tersebut menjelaskan dalam hastag postingannya.

Meski truk kopi tersebut diberikan untuk Lee Sung Kyung, namun ternyata Jang Ki Yong juga memberi semangat kepada semua orang yang terlibat dalam drama hits tersebut. Hal ini ditunjukkan dengan tulisan dari spanduk yang diletakkan di atas truk. “Saya sedang bersorak untuk aktris Lee Sung Kyung dan semua orang yang bekerja pada 'Dr. Romantis 2 !' Dari aktor Jang Ki Yong," tulis spanduk tersebut.

Sementara itu, Lee Sung Kyung dan Jang Ki Yong diketahui menjadi teman saat menjadi model sebelum debut sebagai artis. Aktor ini membuat penampilan khusus dalam drama debutnya tahun 2014 dengan drama “It Okay, That Love” di mana mereka memerankan sepasang kekasih. Kedua mantan model tersebut ternyata tetap dekat sambil membangun karir akting yang mengesankan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel