Nikita Mirzani Sigap Balas Sentilan Ussy Sulistiawaty, Kok Malah Tuai Gelak Tawa?

Foto: Nikita Mirzani Sigap Balas Sentilan Ussy Sulistiawaty, Kok Malah Tuai Gelak Tawa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak terima, Nikita Mirzani langsung balas sindiran yang diduga dilayangkan oleh Ussy Sulistiawaty kepadanya sambil membongkar hal mengejutkan ini. Apa itu?

Kanal247.com - Baru-baru ini, secara mengejutkan artis Ussy Sulistiawaty melontarkan sindiran yang diduga kuat ditujukan pada Nikita Mirzani. Istri Andhika Pratama ini menyinggung perihal dirinya yang telah mempunyai pasangan.


Baca juga ...

"Aku kan emang kenyataan kalau aku punya suami," ujar Ussy saat menyambut kedatangan Andhika Pratama. "Enggak takut?" tanya seorang wanita perekam video. "Takut apa?" jawab Ussy singkat yang kemudian terdiam. "Aku minta maaf ya. Dimaafin ya," tandasnya.

Video yang diduga sindiran itu tampaknya dengan cepat telah diketahui oleh Nikita Mirzani. Pasalnya di unggahan terbaru, ibu tiga anak ini tampak melayangkan sentilan seraya menyeret soal status janda.

"Aduh Krisna kenapa sih kayak enggak pernah jadi janda aja," ujar Nikita Mirzani sembari tertawa. "Lu kan waktu hamil diceraiin ya. Terus gara-gara miskin anaknya dibawa sama mantan lakinya," lanjut Nikita Mirzani lagi.

"Oh mancing," seru seorang pria yang merekam video. "Aku mah enggak suka mancing, sukanya langsung ribut say," seloroh Nikita yang langsung tertawa kencang. "Dimaafin enggak?" sambung Nikita lagi. "Enggak usah lah," jawab si perekam video.

"Hiburan ini ku persembahkan untuk kalian para pengikut nyai. Semoga bisa membuat kalian bahagia," sedangkan tulis Nikita Mirzani menyertai unggahan video yang dibagikan pada hari Sabtu (18/1) ini.

Postingan video yang baru saja dibagikan Nikita Mirzani tersebut rupanya benar-benar sukses memantik perhatian para netizen. Pasalnya hanya hitungan menit saja, ribuan netter telah menyematkan komentarnya.

Tak disangka, komentar yang netter kali ini bubuhkan berupa dukungan penuh untuk Nikita Mirzani. Bahkan sejumlah pihak mengaku terhibur sekaligus terkekeh dengan video yang dibagikan oleh Nikita tersebut. Rupanya lantaran sindiran yang dilontarkan oleh Ussy, banyak pihak berseru sebagai tim Nikita Mirzani.

"Mantap emang nyai," komentar netter dengan akun @san*******ni. "Uhhhh nyaiii dilawan. The best ni emng nyai tuh," sambung akun @qi******ar.

"Baru aja liat sindiran dari pasutri, si nyai udah bikin vidio ini aja, hidup nyai @nikitamirzanimawardi_17," celetuk akun @tus*****87. "Sikat nyaiiiiii. Emank itu mulutnya si binik minta di tabok biar ingat pernah juga jadi janda," imbuh akun @******nk09.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel