Lihat Foto Masa Lalu yang Sempat Viral, ‘Tameng’ Rosa Meldianti Malah Jadi ‘Boomerang’

Foto: Lihat Foto Masa Lalu yang Sempat Viral, ‘Tameng’ Rosa Meldianti Malah Jadi ‘Boomerang’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Rosa Meldianti ditunjukkan beberapa foto di masa lalunya saat menjadi bintang tamu sebuah program acara televisi, tulis pembelaan ini malah jadi ‘boomerang’ untuk diri sendiri.

Kanal247.com - Artis kontroversial Rosa Meldianti tak henti-hentinya menjadi perbincangan publik. Sayang seribu sayang, hingga saat ini ia justru masih lekat dengan imej kontroversial usai memiliki nama di dunia hiburan.


Baca juga ...

Beragam komentar negatif nampak tak pernah surut dari unggahan Rosa Meldianti di media sosial. Apapun yang ditunjukkannya acap kali dipandang sebelah mata.

Belum lama ini pendapat miring banjir berdatangan dalam video yang diunggahnya sendiri. Rosa Meldianti nampak mempromosikan sebuah acara televisi saat ia diundang untuk menjadi bintang tamu.

Dalam video tersebut terlihat Gilang Dirgahari sang pembawa acara menunjukkan beberapa foto Rosa Meldianti di masa lalu. Sejumlah potret itu sebelumnya bahkan sempat viral di media sosial. Hal ini lantaran perubahan yang terjadi pada paras Meldi saat ini.

Mengetahui banyaknya pendapat yang menilai minus penampilannya zaman dahulu, Meldi pun menuliskan pembelaan di kolom caption. Sayangnya “tameng” yang ia buat justru menjadi boomerang lantaran semakin memancing netizen untuk menuliskan komentar julid kepadanya.

TERKEJOET AQUTU!” seloroh Rosa Meldianti. “Ternyata ini foto masa lalu @rosameldianti_ , eh tapi semua itu memang harus berproses yah gak bisa langsung instant, setuju gak sama mimin?

Beberapa warganet pun langsung menuliskan cibiran untuk Meldi. Bahkan tak sedikit yang mengingatkan kembali dengan statement yang ia buat belum lama ini saat tampil bersama dengan Lucinta Luna. Ujaran pedas pun tak lagi dapat dibendung di kolom komentar.

Bilangnya cantij dri lahir haha,” cetus akun @talla******. “Berarti memng gk cantik dri lahirr dong kak,” sahut akun @egel******. “Cantik dr lahir kok buluk geto ngakak,” ujar @gheta*****.

Gak malu yang slalu bilang cantik dari lahir wkwkk,” tandas @rere******. “Cakepan gua berati di banding lo waktu kecil mah wkwk,” seloroh akun @tyawa*****. “Definisi cantik dari lahir memang gitu ya mel,” kata @dian*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel