Joy Sukses Geser Posisi Hwasa di Reputasi Brand Bulan Januari, Momo Beri Kejutan Usai Kabar Kencan

Foto: Joy Sukses Geser Posisi Hwasa di Reputasi Brand Bulan Januari, Momo Beri Kejutan Usai Kabar Kencan Instagram



Hwasa yang biasanya nangkring di posisi pertama kini kalah bersaing dengan member Red Velvet Joy yang pada reputasi bulan Januari ini berhasil menjadi yang pertama mengalahkan lainnya.

Kanal247.com - Joy membuat kejutan bulan ini dengan menjadi jawara di reputasi brand bulan Januari ini dalam daftar yang dirilis oleh Korea Institute of Corporate Reputation. Member Red Velvet yang baru saja comeback dengan lagu "Psycho" yang tersebut sukses mengalahkan Hwasa.

Joy mengumpulkan setidaknya 2,5 jutaan indek poin dari tanggal 16 Desember sampai 17 Januari kemarin. Sedangkan Hwasa masih tetap kuat di posisi kedua dengan 2,2 jutaanm poin hanya selisih sedikit dari Joy yang belum lama ini juga terlibat dalam variety show "Handsome Tigers".



Kemudian ada juga Seolhyun AOA di posisi tiga besar yang sebelumnya ada di posisi kedua dengan 2,2 jutaan poin juga selisih tipis dari Hwasa. Selanjutnya yang membuat kejutan adalah member Twice Momo di peringkat keempat.

Momo juga mengumpulkan poin yang hanya selisih sedikit dengan Seolhyun. Rupanya banyak yang tertarik mencari tahu tentang idol asal Jepang sejak hubungan percintaannya dengan Kim Heechul Super Junior terkuat di awal tahun ini dan membuat heboh publik.

"Widihhh mba joyi nangkring pertama. JOYY Green lightb Proud of you beauty," komentar netter. "Waaaahhh daebak daebak daebak Joy. Selamat semua member rv masuk 20 besar, walaupun untuk comeback kali ini singkat, selamat juga untuk girlgroup yg lainnya, GWS untuk semua member rv terutama Wendy. Semoga di comeback selanjutnya kalian gak ada yg sakit lagi.," ujar yang lain. "Momo abis hubungannya terungkap malah naik," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel