Usai EXO-L Beri Kecaman SM Untuk Depak Chen dari Grup, Begini Reaksi Sadis K-Netz

Foto: Usai EXO-L Beri Kecaman SM Untuk Depak Chen dari Grup, Begini Reaksi Sadis K-Netz Twitter



Tak semua EXO-L sebutan penggemar EXO memberikan restunya pada Chen ketika dirinya mengumumkan akan menikahi kekasihnya yang saat ini sedang mengandung anaknya.

Kanal247.com - Secara mengejutkan Chen mengumumkan sendiri bahwa dirinya akan segera melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih yang bukan berasal dari kalangan selebriti. Tak hanya itu member EXO ini juga membenarkan kabar bahwa pacarnya saat ini memang tengah mengandung buah hatinya.

Meski mendapatkan restu dari sebagian penggemar namun tak sedikit juga yang mengaku sakit hati dan merasa dikhianati. Banyak EXO-L sebutan untuk penggemar EXO yang malah kompak meminta Chen hengkang saja dari EXO karena akan merusak cittra grup.



Namun sepertinya permintaan penggemar ini tak banyak digubris baik oleh Chen maupun SM Entertainment sendiri. Masih tak terima dengan kabar pernikahan pelantun "Beautiful Goodbye" ini, fans langsung memberikan ancaman pada SM.

Melihat sikap ekstrem yang dilakukan oleh sebagian penggemar EXO ini membuat netter Korea malah memberikan dukungannya. Ada juga yang menganggap Chen terlalu percaya diri bahwa dirinya akan mendapatkan restu dari fans apalagi setelah seniornya Max Changmin mengumumkan berita kencannya lebih dulu ke publik.

"Setelah melihat seniornya Changmin mendapatkan restu mungkin Chen berpikir dirinya juga akan sama, dia tak sadar bahwa Changmin sudah debut bertahun-tahun lalu dan mengonfirmasinya dengan cara yang bijak," komentar netter. "Chen tolong tinggalkan grup, debut solo saja dan berfokuslah pada keluargamu," tambah yang lain. "SM sangat buruk dalam mengurus artisnya, mereka selalu lemah untuk merespon skandal," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel