Dibombadir Oleh Fans dan Media di Bandara, Wajah Kesal Member NCT 127 Bikin Netter Ikutan Jengkel

Foto: Dibombadir Oleh Fans dan Media di Bandara, Wajah Kesal Member NCT 127 Bikin Netter Ikutan Jengkel Twitter
WowKeren dan Kanal247


Belum lama ini para member NCT 127 terlihat di bandara Gimpo untuk bertolak ke luar negeri, sayangnya ada kejadian tak mengenakkan dimana membuat Taeyong dkk merasa kesal.

Kanal247.com - Ada banyak media dan penggemar yang sering kali menunggu para idol di bandara ketika mengetahui jadwal mereka ke luar negeri. Saat turun dari mobil yang mengantarkan mereka, biasanya sudah ada banyak penggemar yang media yang berdesak-desakan untuk bisa lebih dekat bdan mengambil gambar.


Baca juga ...

Begitupun kejadian yang terjadi ketika NCT 127 tiba di bandara Gimpo pada pagi ini. Dalam kesempatan tersebut Taeyong dkk sukses dibuat jengkel oleh para penggemar dan awak media yang mencoba untuk lebih dekat dengan mereka.

Bahkan sangking desak-desakkan, para pengawal NCT 127 ini hampir terlihat kesulitan untuk menghalangi media dan fans agar tak melukai para member. Hal ini tentu saja membuat boyband besutan SM Entertainment ini merasa tak senang dan tersirat dengan jelas di wajah mereka.

Tak hanya para member NCT 127 saja, netter juga merasa terganggu melihat media dan fans seolah telah merebut privasi NCT 127. Netter ikutan merasa kesal dengan apa yang terjadi dan menyebut seharusnya jika memang benar-benar penggemar tak akan membuat idolanya merasa tak senang.

"Ini sungguh membuatku marah, mereka tak layak mendapatkan sikap tak sopan seperti itu," komentar netter. "Lee Taeyong terlihat kesal dan seolah dia masih mencoba bersikap tenang, aku penasaran apa para fans itu tak merasa lelah dengan melakukan hal itu," tambah yang lain. "Aku marah melihat ini, orang-orang harus berhenti bersikap menyebalkan seperti itu, berikan mereka privasi," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel