Tur Amerika dengan Rambut Ash Blue, Penampilan Ryujin ITZY Disanjung Swag

Foto: Tur Amerika dengan Rambut Ash Blue, Penampilan Ryujin ITZY Disanjung Swag
WowKeren dan Kanal247


Beberapa orang merayakan tahun baru, dengan penampilan yang juga baru misalnya warna cat rambut. Ryujin ITZY sepertinya tahu betul cara menarik perhatian orang lain dengan gaya rambutnya.

Kanal247.com - Ryujin dan rekan-rekan satu grupnya, ITZY, sedang berada di Amerika Serikat untuk tur pertama mereka di Negeri Paman Sam. Ryujin bersama Yeji, Lia, Chaeryeong dan Yuna, telah dijadwalkan untuk roadshow ke beberapa kota besar. Diantaranya Los Angeles (17 Januari), Minneapolis (19 Januari), Houston (22 Januari), Washington DC (24 Januari) dan berakhir di New York (26 Januari).


Baca juga ...

Semua member ITZY bakal merebut hati penggemar secara global, dengan karisma, kepercayaan diri, didukung visual yang menawan. Salah satu persiapan mengejutkan adalah, tampilan rambut Ryujin yang berwarna ash blue. Warna ash blue merupakan ombre biru yang tidak terlalu ekstrim, didominasi warna hitam, abu-abu, serta sedikit blonde. Warna ini baru akan terlihat lebih terang, jika tertimpa cahaya.

Sebelum warna ash blue, Ryujin pernah ngehype dengan rambut warna mauve, didominasi ombre pink pucat dan blonde. Namun dengan warna ash blue kali ini, netter setuju jika warna ini jauh lebih cocok membingkai wajah rapper kelahiran 17 April 2001 tersebut. Ditambah lagi warna gaya potongan bob pendeknya yang chic.

Photo-INFO
Ryujin

“Wow, rapper sekaligus fashionista. The swag Ryu!” puji netter. “Menurutku dia member paling keren di ITZY. Ketika dia diam dengan sedikit senyuman, ada kesan chubby di pipinya. Jika sudah begitu, aku hanya bisa bengong kenapa auranya bisa cool seperti itu,” ikut netter lain. “Aku tak yakin warna ini cocok untuk semua orang. Tapi warna ini sempurna untuk Ryu,” sahut netter. Foto pradebutnya berambut panjang. Dia sangat cantik dan natural. Tapi dengan tampilan sekarang, kecantikannya berlipat-lipat,” sanjung netter.

ITZY sebagai salah satu grup andalan JYP, memang terus menunjukkan perkembangan luar biasa di industri K-Pop. Mereka belum lama memenangkan penghargaan Rookie of The Year (ROTY) di ajang Golden Disc Award pada 4-5 Januari lalu. Kemenangan ITZY ini sukses membuat mereka memecahkan rekor yakni sebagai girl grup K-Pop dengan jumlah ROTY terbanyak dalam sejarah. Penghargaan ini juga dihitung menggunakan penjualan lagu dan album (60 persen) dan evaluasi panel ahli (40 persen).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel