Ungkap Alasan Cerai, Alexandra Gottardo Utamakan Anak

Foto:  Ungkap Alasan Cerai, Alexandra Gottardo Utamakan Anak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Setelah bercerai dari Arief Utama Woworuntu, Alexandra Gottardo mengaku hubungannya dengan mantan suami justru menjadi lebih baik dan sekarang mereka sama-sama fokus kepada perkembangan sang anak.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, artis cantik Alexandra Gottardo ternyata sudah resmi cerai dari sang suami, Arief Utama Woworuntu pada Maret 2019 lalu. Nama Alexandra Gottardo memang sempat "menghilang" lantaran banyaknya muncul nama artis pendatang baru. Kini dia kembali dengan membawa kabar perceraiannya.


Baca juga ...

Hampir satu tahun bercerai, kini Alexandra Gottardo mengaku sudah bisa menata hati kembali. Dia pun tidak ingin terpuruk setelah pernikahannya kandas setelah diputus Pengadilan Agama Denpasar. Fokus hidupnya kini adalah anak semata wayangnya, Charleteana Eleanore.

"Sekarang aku harus kembali menjalani kehidupan nggak boleh terlena dengan masalah kemarin," kata Alexandra Gottardo dilansir Detik Hot, Sabtu, 18 Januari 2020. "Ya harus kerja lebih giat buat anak aku aja sih," lanjutnya.

Dengan perceraiannya ini, Alexandra Gottardo mengungkapkan jika dirinya mendapat cukup banyak hikmah. Pelajaran baik dan buruk dari perceraian itu membuatnya menjadi sosok yang lebih tegar dan ingin menjadi manusia yang lebih baik lagi.

"Mungkin karena kemarin ada pasangan dan sedikit mengandalkan pasangan. Ternyata nggak boleh seperti itu. Jadi, seorang perempuan itu harus tetap menjadi sosok yang berguna dan bisa saling melengkapi pasangan," ungkap Alexandra Gottardo. "Jadi itu salah satu pemikiran saya. Tapi dengan tidak jadi mendominasi ya. Itu bisa direalisasikan dengan baik, supaya bisa bekerja sama dengan baik," lanjutnya.

Alexandra Gottardo juga sedikit menjelaskan alasan perceraiannya dengan sang suami. "Cuma mungkin di kasus saya dua pemikiran, diskusi, dan keputusan tidak bisa ber-syncronize dengan baik. Yang mana, mengakibatkan salah satu dari kita tidak happy. Jalan buntu yang selalu ditemukan itu tidak baik. Lama kelamaan akan jadi destroyer satu sama lain," jelasnya.

Setelah bercerai, Alexandra Gottardo mengaku hubungannya dengan mantan suami justru menjadi lebih baik dan positif. "Jalan tengah yang akhirnya kita dapatkan sekarang sebagai teman ternyata lebih baik dari sebelumnya, baik dari segi komunikasi dan cara berdiskusi," pungkasnya. "Memang ada masa-masa yang nggak enak, cuma sebagai seorang yang sudah dewasa, bisa dikomunikasikan, bisa direalisasikan, dan bisa dipertanggungjawabkan. Kami jauh mempunyai hubungan baik sekarang."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel