Pernah Pacaran, Begini Respon Ruben Onsu Soal Vanessa Angel Hamil Di Luar Nikah

Foto:  Pernah Pacaran, Begini Respon Ruben Onsu Soal Vanessa Angel Hamil Di Luar Nikah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jika Vanessa Angel datang sendiri kepadanya dan bercerita, Ruben Onsu mengungkapkan dirinya pasti akan memberikan reaksi yang berbeda jika dibandingkan kabar tersebut masih belum benar kepastiannya.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Ruben Onsu dan Vanessa Angel sempat berpacaran beberapa saat lamanya usai Vanessa putus dari Dwi Andhika. Kini Vanessa Angel telah resmi menikah dengan Bibi Ardiansyah pada tanggal 11 Januari 2020. Namun pernikahan secara tertutup itu memunculkan banyak spekulasi.


Baca juga ...

Salah satu spekulasi yang beredar adalah Vanessa Angel telah hamil di luar nikah. Mendengar kabar itu, Ruben Onsu pun banyak dikejar wartawan untuk ditanyai kebenarannya lantaran dia pernah dekat dengan artis cantik itu.

Namun sayangnya, Ruben Onsu enggan terlalu ikut campur kehidupan pribadi mantan kekasihnya itu. Suami Sarwendah ini lebih memilih menghormati privasi Vanessa Angel dan suaminya sekarang.

"Kalo itu saya enggak nanya sih yang gitu-gitu, karena buat saya pertanyaan kurang pas," kata Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (17/1). "Kalo saya tanyakan sebagai pembawa acara atau sebagai teman di tengah kabar mereka. Hal itu akan menjadi duri bagi mereka. Jadi selama saya berteman dengan artis, saya nggak pernah tanya-tanya kaya gitu," tegas Ruben Onsu.

Ruben Onsu pun mengatakan kecuali jika Vanessa Angel yang datang padanya dan menceritakan sendiri. Dia berharap agar rumah tangga Vanessa Angel dan Bibi terus harmonis.

"Kecuali kalo dia telepon saya curhat baru saya layanin, tapi untuk saya menanyakan hal sensitif, karena saya pun kurang nyaman kalo digituin," lanjut Ruben. "Buat Vanessa dengan Bibi, semoga langgeng sampai kakek-nenek, jadi pasangan yang samawa dan menjadi kesayangan semua orang."

Wajar jika Ruben Onsu memberikan doa baik kepada pernikahan Vanessa Angel dan Bibi. Pasalnya, dia tahu sendiri bagaimana perjuangan mereka berdua menuju jenjang pernikahan. Tidak mudah dan penuh rintangan menurut Ruben Onsu.

"Menuju pernikahan ini, mereka juga penuh perjuangan (sama seperti yang lain). Bagi saya, Vanesa dan Bibi pasangan pas cocok," pungkas Ruben Onsu. "Karena buat gue ketika dia undang, berarti dia siap open public. Ketika dia enggak undang, dia pengin lebih intim, privasi aja sama keluarga dan orang terdekatnya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel