Kulit Mulus Pinkish IU Tuai Sorotan di Pemotretan Iklan Perhiasan Mewah

Foto: Kulit Mulus Pinkish IU Tuai Sorotan di Pemotretan Iklan Perhiasan Mewah Instagram



Selebritis dan beberapa idol K-Pop, selalu menjadi incaran brand-brand mahal untuk promo produknya. Mereka dinilai mampu merepresentasikan produk, dan menaikkan penjualan secara drastis.

Kanal247.com - Dikenal sebagai merk perhiasan jetset yang sering menggandeng aktris dan idol papan atas seperti Song Hye Kyo, Jessica Girls Generation, hingga G-Dragon BigBang, awal tahun 2020 ini J.Estina menjatuhkan pilihan mereka pada penyanyi muda bertalenta IU.

Pemilik album "Blueming" itu didaulat untuk menpromosikan perhiasan edisi I Pink U. Foto-foto behind the scene pemotretan produk, dibagikan IU melalui akun instagramnya. Netter terkesima dengan kecantikan IU dengan kulit mulus sedikit pinkish.

J.Estina memilih IU dengan sebuah pertimbangan matang. IU diketahui sebagai penyanyi yang tak memiliki haters, dan popularitasnya semakin naik di Tiongkok setelah tampil di drama Hotel Del Luna. Selain itu IU sendiri juga mengatakan jika dirinya gemar mengoleksi anting-anting dan mulai tertarik dengan perhiasan mewah ketika membintangi drama yang tayang di tvN itu.



“Aku suka dengan konsep perhiasan edisi ini. Mereka sudah tepat menggandeng IU,” kata netter. “Perhiasan mahal. Dia cocok mewakilinya. IU memang elegant sih,” sahut netter. “Kulitnya merona. Perhiasan-perhiasan itu makin bersinar menempel di kulitnya,” puji netter. “Karir bermusiknya sukses, aktingnya bagus, iklan-iklannya laris. Ku harap dia sukses terus,” harap netter.

Seperti diketahui IU baru saja menggelar konser solo pertamanya di Jakarta, pada 28-29 Desember 2019 lalu di Tennis Indoor Senayan. Konser bertajuk "Love Poem", IU tampil prima dengan membawakan 26 lagu miliknya.

Konser yang dipromotori oleh IME Indonesia ini, penggemar IU dibawa dalam perjalanan karier IU sejak sekitar satu dekade lalu. Mulai dari "Good Day" dengan nada tinggi yang membawa nama IU kian melejit, nuansa dunia dongeng dalam "Red Shoes", hingga eksperimentasinya lewat "Jam Jam". Terkesan dengan antusiasme fans Indonesia, IU berjanji akan kembali lagi di lain waktu.

Komentar Anda

Tags

iu

Rekomendasi Artikel