Rindukan Keindahan Pulau Dewata Bali, Rose Pamer Foto Rebahan Santai

Foto: Rindukan Keindahan Pulau Dewata Bali, Rose Pamer Foto Rebahan Santai Instagram



Bali menjadi salah satu destinasi favorit di Indonesia bahkan Asia Tenggara. Beberapa selebritis dan idol K-Pop yang sedang ada proyek pekerjaan, jarang melewatkan kesempatan menikmati sensasi tropis Pulau Dewata.

Kanal247.com - Usai membagikan foto liburan akhir tahun 2019 lalu di Bali, Roseanne Park atau Rose BLACK PINK, kembali mengungah fotonya tengah bersantai menikmati suasana malam di Bali beberapa hari lalu. Rose menuliskan caption “Kembali lagi, Bali. Kami harap dapat kesini lagi nanti. Terimakasih telah mengundang kami,” tulisnya.

Beberapa hari sebelumnya tepatnya 14 Januari, BLACKPINK memang datang ke Indonesia untuk acara exclusive fan meeting bertajuk "Awesome LIVE with BLACKPINK" untuk peluncuran Samsung Galaxy A51 di Tenis Indoor Senayan Jakarta. Mereka berangkat sehari sebelumnya dari Korea tepatnya tanggal 13 Januari.

Sedangkan pada liburan akhir tahun lalu itu, Rose diduga sedang menikmati liburan keluarga sekaligus merayakan Natal. Ada yang menyebut dia tengah berlibur dengan Sandara Park 2NE1, namun tak sedikit yang melaporkan dia sedang bersama kakak kandungnya, Alice Park. Kedatangannya ke Bali, bahkan tak ada yang mengetahui. Nampaknya Rose sangat menyukai Bali sebagai destinasi favoritnya ketika di Indonesia.

Baca juga ...

“Rose tampaknya sangat menyukai Bali. Mungkin para member BP yang lain juga ada. Tapi hanya Rose yang mau membagikan momentnya,” kata netter. “Dia seperti Ninja. Tak ada yang tahu kedatangannya,” imbuh netter. “Aku selalu menyukainya dengan tropical vibes seperti ini,” sahut netter. “Aku yakin dia sangat suka travelling. Hanya saja kegiatannya dengan BP sangat padat. Selamat menikmati lagi pesona Bali, Ros!” ucap netter.

Sebelum kedapatan berlibur di Bali, penyanyi yang banyak menghabiskan masa remajanya di Australia ini baru saja merilis lagu Natal klasik yang ia nyanyikan ulang. Lagu itu yakni The Christmas Song yang sebelumnya dinyanyikan oleh Nat King Cole.

Rose menyampaikan bahwa lagu tersebut merupakan nyanyian favoritnya selama perayaan Natal. “Ini sedikit hadiah Natal yang telah aku persiapkan untuk kalian. Aku menyanyikan ulang lagu Natal favoritku. The Christmas Song oleh Nat King Cole. Aku harap kalian menyukai hadiah kecil ini dan memiliki Natal yang aman dan nyaman. Aku menyayangi kalian semua dari relung hatiku terdalam. Selamat Natal.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel