Masih Tak Terima, EXO-L-ACE Bakal Gelar Demo di Depan Gedung SM Tuntut Chen Hengkang

Foto: Masih Tak Terima, EXO-L-ACE Bakal Gelar Demo di Depan Gedung SM Tuntut Chen Hengkang Instagram



Kumpulan penggemar EXO yang mengatasnamakan dirinya EXO-L- ACE masih keukeuh menuntut Chen hengkang dari grup usai mengumumkan akan segera menikahi kekasih non selebritinya.

Kanal247.com - Rencana pernikahan Chen hingga kini masih menimbulkan polemik di antara penggemar. Banyak penggemar EXO terutama yang mengatasnamakan dirinya EXO-L-ACE mendesak agar Chen hengkang saja dari grup usai membuat mereka merasa dikhianati.

EXO-L-ACE sudah melakukan banyak hal untuk membuat Chen hengkang dari EXO terutama dengan memberikan desakan pada agensi SM Entertainment. Namun sepertinya protes mereka tak terlalu digubris apalagi dengan dukungan yang diberikan oleh sebagian penggemar lainnya.



Masih keukeuh dengan keinginanan Chen hengkang, EXO-L-ACE kabarnya akan menggelar demo langsung di depan gedung SM Entertainment pada pukul 1 siang waktu Korea hari ini, 19 Januari 2020. EXO-L-ACE berharap setidaknya akan ada 200 penggemar yang ikut serta.

Demo yang dilakukan EXO-L-ACE ini kabarnya juga sudah meminta ijin pihak kepolisian. Namun lagi-lagi penggemar EXO kali ini memang sedang terpecah, dan apa yang dilakukan oleh EXO-L-ACE itu membuat EXO-L lainnya kecewa dan menentang keras.

"Karena Chen melakukan hal yang wajar dalam kehidupan manusia kalian seperti ini? Apa kalian ingin idola kalian selamanya melajang?" komentar netter. "Aku tak setuju dengan ini, kalian bisa melakukan hal yang lebih baik kurasa," ujar yang lain. "Apa mereka harus melajang hingga usia 50 tahun dan menjadi oppa yang bisa kalian kencani," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel