Makin Kaya Dari Bisnis Hotel Keluarga, Inul Daratista : Biasa Aja

Foto:  Makin Kaya Dari Bisnis Hotel Keluarga, Inul Daratista : Biasa Aja Instagram



Menurut Inul Daratista, bisnis hotel yang berada di kampung halamannya itu memang sengaja dibuat untuk aset di masa depan sehingga nantinya dia tidak ingin masa tuanya merepotkan orang lain.

Kanal247.com - Selama ini Inul Daratista dikenal bukan hanya dari profesinya sebagai penyanyi saja, tapi juga sekaligus sebagai artis dan pebisnis ulung. Kerajaan bisnis Inul telah berjumlah cukup banyak. Mulai dari kuliner, kecantikan, rumah karaoke, properti, hingga yang terbaru adalah bisnis hotel.

Tidak banyak yang tahu ternyata Inul memiliki bisnis properti berupa hotel. Hotel ini berada di kampung halamannya di Jawa Timur. Bisnis hotel ini sengaja dibuatnya untuk investasi di masa depan. Pasalnya, Inul ingin menyiapkan masa tuanya dengan berkualitas dan tidak ingin merepotkan orang lain nantinya.

Inul juga mengaku sadar diri jika tidak selamanya namanya akan sukses di dunia hiburan tanah air. Oleh karena itu di masa sukses saat ini dia ingin mengumpulkan aset sebanyak-banyaknya. Salah satunya adalah bisnis hotel tersebut.

Baca juga ...

"Ya biasa aja. Karena itu kan aset buat masa depan, kalau aku sudah enggak laku nyanyi. Jadi enggak ada salahnya ya aku ngumpulin aset," kata Inul Daratista di kawasan Jl. Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (17/1). "Di dunia entertain kan kita enggak tahu sampai usia berapa kita akan terkenal, berprestasi gitu ya. Jadi ya, aset yang saya bangun itu ada supaya saya nanti di masa tua tidak ngerepotin orang," lanjut Inul.

Dengan memiliki bisnis hotel ini, Inul mengaku senang karena dia bisa membuka lapangan pekerjaan untuk keluarga besarnya dan masyarakat sekitar. "Bisnis saya yang di daerah di-handle keluarga, yang di Surabaya juga gitu kok. Adik saya, ipar saya, semua saya kerahkan untuk bisa mengawasi, mata saya di mana-mana. Orang lain juga tetap ada lah ya," jelas Inul.

Oleh karena itu Inul mengaku dirinya sama sekali tidak khawatir jika manajemen bisnis hotel tersebut akan terbengkalai. Pasalnya, teknologi sudah semakin canggih sehingga dia bisa memantau perkembangan bisnisnya kapan saja dan di mana saja.

"Menurut saya ada banyak yang bisa dipantau dengan mata kita ya. Kan kita bisa video call, bisa pake TV monitor. Kita bisa kontrol semua di rumah lah. Pekerjaan di mana-mana itu sudah bisa dipantau di rumah sendiri menggunakan teknologi. Jadi enggak khawatir," pungkas Inul.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel