BTS-Red Velvet Berdampingan Puncaki Reputasi Brand Grup Bulan Januari, EXO di Urutan Berapa?

Foto: BTS-Red Velvet Berdampingan Puncaki Reputasi Brand Grup Bulan Januari, EXO di Urutan Berapa? Twitter
WowKeren dan Kanal247


BTS kembali menjadi yang pemuncak daftar reputasi brand bulan Januari untuk grup Kpop yang dirilis oleh Korea Institute of Corporate Reputation belum lama ini.

Kanal247.com - Lagi-lagi nama Bangtan Boys alis BTS menjadi jawara dalam daftar reputasi brand. Dalam daftar reputasi brand bulan Januari untuk grup Kpop yang dirilis oleh Korea Institute of Corporate Reputation, Rap Monster dkk sukses berada di urutan pertama.


Baca juga ...

BTS disusul oleh Red Velvet di urutan kedua. Girlband besutan SM Entertainment ini memang baru saja comeback di akhir tahun 2020 kemarin dengan lagu andalannya "Psycho". Sayangnya salah satu membernya yakni Wendy mengalami cedera hingga membuat promosi untuk lagu "Psycho" sedikit terhambat.

Selanjutnya di posisi ketiga ada EXO yang juga belum lama ini comeback dengan albumnya "Obsession". Sayangnya belakangan nama EXO tengah menjadi sorotan apalagi dengan kabar pernikahan membernya Chen yang mendapatkan banyak pertentangan dari penggemar.

Sementara itu di sepuluh besar reputasi grup bulan Januari ini diisi oleh Twice, BLACK PINK, MAMAMOO, NU'EST, AOA, G-friend dan (G)I-DLE. Banyak ARMY sebutan untuk penggemar BTS yang lantas memberikan beragam komentar pujian untuk pelantun lagu "DNA" ini.

"I'm original.visual nangkring di nomor 2 euy. Itu artis murah ngapain di atas dg gap yg menjulang tinggi gatau diri banget sih anjig," komentar netter. "Mau reputasi individual, boy grup, atau grup tetap ya bts. definisi di awal tahun gk nyenggol”, gk ngejatuhin idol lain. inilah berkat yang diterima bts & army. bukan kek yang lain baru awal tahun udah ngejatuhin bts,, noh akhirnya kena batunya... sibuk banget urusin bts akhirnya bts sndiri yang ke up... makanya di awal tahun support idolnya, bukan malah nyari bts buat di jatuhin," tambah yang lain. "BTS kuh msh betah dong diatas. Sampai desember lagi yuk no 1. Jgn mau turun. Tangganya diumpetin aja biar gk bisa turun. Bln depan saat comeback tambah lg gapnya biar smkn jauh. Congrats bangtan kalian the best," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel