Usai Resmi 'Menikah', Oli Kini Suntik Pemutih untuk Samai Warna Kulit Jimin BTS

Foto: Usai Resmi 'Menikah', Oli Kini Suntik Pemutih untuk Samai Warna Kulit Jimin BTS Twitter
WowKeren dan Kanal247


Masih saja ada hal esktrem yang dilakukan oleh penggemar Jimin asal Inggris Oli yang kini melakukan suntik pemutih badan agar warna kulitnya jadi satu tone dengan member BTS tersebut.

Kanal247.com - Belakangan nama Oli menjadi sorotan dan perbincangan hangat para ARMY sebutan untuk penggemar Bangtan Boys alias BTS. Bagaimana tidak penggemar berat Jimin BTS asal Inggris itu melakukan hal-hal esktrem untuk mengungkapkan rasa sukanya pada Jimin.


Baca juga ...

Hal pertama yang dilakukan oleh Oli adalah dengan melakukan operasi plastik agar wajahnya mirip dengan Jimin. Sudah banyak dana hingga miliaran yang dikeluarkan Oli untuk operasi plastik. Tak berhenti di sana Oli bahkan menggelar pernikahan layaknya sungguhan di gereja dengan patung bergambar wajah Jimin.

Baru-baru ini Oli rupanya melakukan suntik pemutih atau tepatnya metode Skin Whitening Glutathione Injections agar warna kulitnya menjadi satu tone sama dengan Jimin. Lewat sosial medianya, Oli memamerkan bagaimana dirinya tengah melakukan perawatan wajahnya.

Photo-INFO
Oli

"Kulitku tidak pucat seperti Jimin, jadin aku melakukan injeksi Glutathione + Vit C-Peptide untuk membuat kulitku menjadi lebih putih," kata Oli. Sedangkan apa yang dilakukan Oli ini lagi-lagi membuat penggemar lainnya muak dan menganggap dirinya bukannya seorang penggemar tapi stalker membahayakan hingga mirip sasaeng fans.

"Tolong berhenti membuat berita soal dia, jangan berikan dia ruang, dia butuh bantuan untuk mentalnya," komentar netter. "Berhenti memberikannya ruang, dia menggunakan BTS hanya untuk menjadi populer. Dia bicara soal Kpop hanya untuk mendapatkan sponsor untuk operasi plastiknya," tambah yang lain. "Tak ada yang peduli, berhenti memposting soal dia," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel