Chelsea Islan Mendadak Sering Muram, Keluarga Takut

Foto:  Chelsea Islan Mendadak Sering Muram, Keluarga Takut Instagram



Penyebab dari sering muram dan tidak tersenyum di kehidupan sehari itu diungkapkan termasuk upaya Chelsea Islan untuk bisa masuk ke dalam karakter peran dari film terbaru yang dibintanginya.

Kanal247.com - Selama ini sosok Chelsea Islan identik dengan karakter ceria, mudah tersenyum dan bersemangat. Namun akhir-akhir ini Chelsea Islan mengaku dirinya hampir jarang tersenyum di kehidupan seharinya, termasuk ketika berada di dalam rumah. Ada apa Chelsea Islan?

Chelsea Islan mengaku dirinya terlalu terbawa karakter peran dari film baru yang dibintanginya, "Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2". Dalam film itu, Chelsea berperan sebagai Alfie. Karakter ini memiliki kepribadian cuek, temperamental dan jarang tersenyum. Upaya Chelsea Islan untuk bisa masuk ke dalam karakter Alfie itu rupanya ikut terbawa dalam kehidupan sehari-harinya.

Chelsea Islan mengaku dirinya jarang tersenyum usai syuting. Alhasil upaya jarang tersenyum yang sampai terbawa di rumah itu menurut Chelsea Islan harus segera dihilangkannya. Pasalnya, semua keluarganya takut pada sosok barunya itu.



"Iya, karena aku bisa dibilang sebulan lebih ya jadi Alfie gitu yang cuek, diam, temperamental, marah-marah, terus melihat orang kayak gitu kayak skeptis terus nggak percaya sama orang kan karakternya Alfie gitu," kata Chelsea Islan di kawasan Cilengsi, Jawa Barat. "Ada beberapa karakteristik Alfie yang aku bawa, karena kan memang selama sebulan lebih harus jadi dia ya gitu nggak bisa lepas dari dia," jelas Chelsea Islan lagi.

"Sempat kayak, 'aduh harus ninggalin Chelsea gitu' maksudnya ibaratnya kayak sampai lupa kayak gimana nih, kok jarang senyum gitu," tambahnya. "Ya maksudnya di lokasi secara karakternya Alfie nggak pernah senyum gitu kan, mungkin ya beberapa karakteristiknya Alfie saja sih yang kebawa," jelas Chelsea Islan lagi.

"Susah sih keluar dari karakter Alfie, susah banget. Karena aku jadi attached sama Alfie. Aku bingung jelasin ngeluarin Alfie dari aku ya," ungkap Chelsea Islan. "Tiba-tiba udah kembali ke Chelsea lagi. Tapi emang kebawa banget, tiba-tiba makan di restoran kaki naik (ke bangku), kok kayak bukan aku. Palingan mama aku 'waduh jangan deket-deket, masih galak'. Karena Alfie itu tatapannya juga galak, orangnya dingin, nggak supel, nggak humble. Beda banget sama aku."

Chelsea pun berjuang mengeluarkan karakter tersebut dari dalam dirinya kurang lebih selama dua bulan. "Kayaknya satu bulan, dua bulan. Sebulan pas syuting, habis itu sebulan lagi. Total dua bulan jadi Alfie yang bener-bener Alfie," pungkas Chelsea Islan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel