Bantah Hamil Di Luar Nikah, Vanessa Angel Mantap Pakai Nama Suami

Foto:  Bantah Hamil Di Luar Nikah, Vanessa Angel Mantap Pakai Nama Suami Instagram
WowKeren dan Kanal247


Setiap kali tampil di acara hiburan, Vanessa Angel berusaha memperkenalkan dirinya sebagai istri dari Bibi dan memanggil namanya sebagai Nyonya Ardiansyah yang merupakan nama belakang sang suami.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat meninggalkan banyak rumor tak sedap. Salah satunya adalah rumor hamil di luar nikah. Namun hal itu dibantah keras oleh Vanessa Angel. Bantahan itu kembali diungkapkannya saat tampil di acara talk show Hotman Paris Hutapea.


Baca juga ...

Saat tampil di acara Hotman Paris itu, Vanessa Angel memaklumi rumor hamil di luar nikah lantaran pernikahannya dengan Bibi dilakukan secara diam-diam pada akhir 2019 lalu. Pernikahan itu lantas diresmikan pada Sabtu, 11 Januari 2020 dengan restu kedua orangtua mereka.

"Jadi sudah hamil belum?" tanya Hotman Paris kepada Vanessa Angel di acaranya. "Belum," kata Vanessa dengan mantap. Hotman Paris kembali bertanya, "Kabar gosip-gosip, nikah karena...," yang kemudian langsung disanggah oleh Vanessa Angel lagi, "Gosip dari siapa?". Hotman Paris menjawab, "Karena terlambat titik titik, itu gimana?"

Vanessa yang tampil dengan memakai gaun warna biru tua itu langsung membantah. "Enggak gimana-gimana. Biarin saja orang ngomong apa," tegas Vanessa Angel.

Selain itu, Hotman Paris pun menanyakan nama belakang Vanessa Angel setelah menikah. “Jadi sekarang nama kamu siapa, Nyonya Vanessa apa?” tanya Hotman. “(Nyonya Vanessa) Adriansyah," jawab Vanessa Angel singkat.

"Nyonya Vanessa Adriansyah, perkenalkan. Ibu baru, calon ibu yang baru. Jadi jangan lagi bilang dia Nyonya Hotman Paris,” seloroh Hotman Paris seraya tertawa. Di acara itu pula Vanessa Angel mengundang Hotman Paris untuk datang ke resepsi pernikahannya. “Datang ya, resepsi nikah saya?” seru Vanessa Angel. “Ho-oh,” jawab Hotman Paris.

Sementara itu, mantan kekasih Vanessa Angel, Ruben Onsu sempat ditanya mengenai kabar hamil di luar nikah tersebut. Ruben enggan terlalu ikut campur kehidupan pribadi mantan kekasihnya itu dan lebih memilih menghormati privasi Vanessa Angel dan suaminya sekarang.

"Kalo itu saya enggak nanya sih yang gitu-gitu, karena buat saya pertanyaan kurang pas," kata Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (17/1). "Kalo saya tanyakan sebagai pembawa acara atau sebagai teman di tengah kabar mereka. Hal itu akan menjadi duri bagi mereka. Jadi selama saya berteman dengan artis, saya nggak pernah tanya-tanya kaya gitu," tegas Ruben. "Kecuali kalo dia telepon saya curhat baru saya layanin, tapi untuk saya menanyakan hal sensitif, karena saya pun kurang nyaman kalo digituin. Buat Vanessa dengan Bibi, semoga langgeng sampai kakek-nenek, jadi pasangan yang samawa dan menjadi kesayangan semua orang."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel