Belum Sreg Tawaran Syuting Usai Hijrah, Olla Ramlan Pilih Fokus Berbisnis

Foto:   Belum Sreg Tawaran Syuting Usai Hijrah, Olla Ramlan Pilih Fokus Berbisnis Instagram



Pilihan Olla Ramlan itu mendapat dukungan penuh dari sang suami yang sama sekali tidak membatasinya melakukan kegiatan di luar rumah selama positif dan baik untuknya.

Kanal247.com - Sejak memutuskan hijrah dengan mengenakan hijab, kini Olla Ramlan semakin membatasi tawaran-tawaran pekerjaan yang datang padanya. Salah satunya adalah tawaran berakting di dunia keartisan. Namun selain banyaknya tawaran berakting itu, Olla Ramlan juga memiliki kesibukan lain yakni berbisnis.

Berbisnis dilakukan Olla Ramlan untuk mengisi waktunya lantaran dia mulai mengurangi kegiatan di dunia perfilman atau keartisan. Apalagi dari banyaknya tawaran film yang disodorkan padanya masih belum ada yang cocok dengannya.

"Saat ini untuk syuting atau film aku belum ada yang oke. Untuk sementara ini aku kerja yang lain ya, bisnis," kata Olla Ramlan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, 15 Januari lalu. "Yang penting suami juga membolehkan aku kerja. Usaha sendiri, karena aku orangnya nggak bisa diem di rumah jadi pasti pengin melakukan sesuatu."

Baca juga ...

"Kalau film belum ada peran yang cocok buat saya," ungkap Olla Ramlan. "Semenjak saya berhijab kasarnya ruang lingkup pekerjaan juga kebanyakan di sini kan gosip, acara yang seru-seru gitu kayaknya nggak cocok buat wanita yang berhijab. Kalau pun film harus cari film yang bertema muslimah," lanjut Olla Ramlan.

Meski demikian, Olla Ramlan mengatakan dirinya tidak mempermasalahkan hal tersebut. Dia pun yakin jika rejeki tidak hanya berasal dari pintu film atau berakting saja. "Untuk sementara ini aku percaya rezeki udah ada yang ngatur, yang penting rezeki itu halal. Jadi aku pikir apapun itu usaha aku mau bisnis, mau apapun, kolaborasi dengan orang lain atau endorse atau apapun itu selama aku mampu dan bisa kenapa enggak," pungkas Olla Ramlan.

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya Olla Ramlan masih terlihat aktif berkegiatan. Salah satunya adalah menerima jasa endorse produk. Minggu, 19 Januari Olla Ramlan menyapa para followersnya dengan sebuah foto cantik. "Happy Sunday!," sapa Olla Ramlan di foto itu.

Dalam waktu singkat, unggahan Olla Ramlan itu mendapat banyak respon dari para netter. Tidak sedikit netter yang menyambut positif postingan tersebut. "Happy sunday tante olla," komentar qurahmanmaula***. "Omg hermes lg dong," tulis sewa.kebaya*** yang mengomentari tas Olla Ramlan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel