Nia Ramadhani Enteng Habiskan Rp 100 Juta Lebih Untuk Biaya Sekolah TK Anak

Foto:  Nia Ramadhani Enteng Habiskan Rp 100 Juta Lebih Untuk Biaya Sekolah TK Anak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Biaya yang dikeluarkan tersebut belum termasuk biaya untuk antar jemput anak, hingga uang yang harus dikeluarkan untuk biaya keperluan sekolah anak-anak Nia Ramadhani yang lainnya.

Kanal247.com - Kehidupan serba mewah dan kemudahan fasilitas hidup didapat Nia Ramadhani sejak menikah dengan pengusaha Ardi Bakrie tahun 2010 silam. Terlebih ketika Nia Ramadhani memberikan tiga anak untuk Ardie Bakrie, yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie.


Baca juga ...

Nia Ramadhani diketahui sering mengunggah foto-foto kehidupan mewahnya di akun Instagram pribadi. Istri Ardie Bakrie ini juga sempat membeberkan biaya pendidikan untuk anak-anaknya. Salah satunya adalah diungkapkan ketika tampil di acara hiburan yang dipandu oleh Feni Rose. Di acara tersebut, Nia Ramadhani mengungkapkan besaran uang yang harus dirogohnya untuk pendidikan anak-anak.

Untuk jasa antar jemput sekolah, Feni Rose mengungkapkan bahwa Nia Ramadhani harus membayar hinga belasan juta rupiah yang belum termasuk uang pembangunan sekolah.

"Uang pembangunan Rp 25 juta per tahun dan uang antar jemput sisa Rp 18,9 juta sekali jalan per semester, atau Rp 16.550.000 pulang pergi per semester," ungkap Feni Rose dalam tayangan "Rumpi Trans TV" yang dilansir dari Kapanlagi. Untuk biaya pendidikan TK saja sudah mencapai lebih dari Rp 100 juta per tahun.

"Untuk Foundation Stage One atau TK itu per-term atau per 3 bulan Rp 41.950.000 atau mendekati Rp 42 juta," beber Feni Rose. "Atau per-tahunnya itu Rp119.700 juta," lanjutnya.

Nia Ramadhani sendiri pernah menuliskan pengalamannya saat antar jemput sang anak. Melalui Instagram Story, artis cantik ini mengeluhkan jarak tempuh antara sekolah sang anak dan rumahnya. Oleh karena itu jasa antar jemput sekolah sangat membantunya.

"Boleh tepuk tangan ga sii. Perjalanan rumah ke sekolah tadi 1,5 jam, di sekolah cuma nge drop anter sampai kelas, ga sampai 15 menit. Sekarang udah di mobil, dan butuh waktu 1,5 jam lagi untuk arah balik ke rumah," tulis Nia Ramadhani seraya mengunggah fotonya memakai kacamata.

Feni Rose sempat mengomentari postingan Nia Ramadhani tersebut. Diketahui bahwa lokasi sekolah anak Nia Ramadhani adalah di British School Jakarta. "Capture itu mah biasa, tapi tag lokasinya yang luar biasa. Sekolahnya di British School Jakarta," ungkap Feni Rose.

Bukan rahasia umum jika British School Jakarta merupakan salah satu sekolah termahal di Jakarta. Feni Rose pun berterima kasih kepada netter yang telah memberitahu besaran uang sekolah disana.

"Untuk Foundation Stage One atau TK itu per-term atau per tiga bulan Rp 41.950.000 atau mendekati Rp 42 juta. Atau per-tahunnya itu Rp 119.700 juta," beber Feni Rose. "Masuk Stage One 1 dan 2 atau SD kelas 1 dan 2 itu Rp 86.300.000 aja per-term atau per-bulannya. Terus per-tahunnya cuma Rp 246 juta aja. Selain itu, orang tua juga diharuskan membayar biaya pendaftaran Rp 2 juta, uang pembangunan Rp 25 juta per tahun. Dan uang antar jemput sisa Rp 18,9 juta sekali jalan per semester atau Rp 16.550.000 pulang pergi per semester," pungkas Feni Rose seraya menghela nafasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel