Disebut Calon Istri Baru Sule, Sosok Fany Kurniawaty Ini Diserbu Netter

Foto:  Disebut Calon Istri Baru Sule, Sosok Fany Kurniawaty Ini Diserbu Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Diketahui berprofesi sebagai pramugari di salah satu maskapai penerbangan Indonesia, tidak sedikit netter yang menyebut Fany Kurniawaty memiliki paras cantik hingga berhasil memikat hati Sule.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, komedian sekaligus presenter kocak Sule santer disebut-sebut akan menikah dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai pramugari. Calon istri Sule itu santer disebut bernama Fanny Kurniawaty. Kuasa hukum Sule, Zailil Dose Hudaya bahkan membenarkannya.


Baca juga ...

Dari keterangan yang diberikan Zailil beberapa waktu lalu, diketahui Sule akan menikah pada April mendatang dari rencana awal 22 Februari 2020. Rencana pernikahan itu harus ditunda lantaran kematian mantan istri Sule, Lina Zubaedah. "Iya (menikah), rencananya bulan ini (Januari) tunangan dan nikah bulan Februari. Tadinya mau 22 Febuari, tapi diundur hingga April. Tapi diundur dulu karena mamahnya anak-anak Sule, wafat. Tanggalnya belum ada, tapi enggak lama," ungkap Zailil.

Alhasil nama Fany Kurniawaty yang disebut sebagai calon istri Sule langsung menjadi serbuan para netter. Dilansir Detik Hot, Minggu, 19 Januari, Fanny Kurniawaty terlihat saling follow dengan Sule di Instagram. Namun Fanny mengunci akun Instagram pribadinya sehingga foto-fotonya tidak bisa dilihat oleh publik.

Namun di akun Facebook pribadi, Fanny diketahui bekerja di salah satu maskapai penerbangan Indonesia, Lion Air Group. Berprofesi sebagai pramugari, tidak jarang Fanny yang berdomisili di Sukabumi ini mengunggah fotonya bersama teman-teman di maskapai tersebut.

Sementara itu, Sule sendiri masih enggan membeberkan rencana pernikahannya. "Belum bisa ngomong ya, ada kerjaan dulu. Nanti ya," jawab Sule. Pengacara Sule lainnya, Dose Hudaya, juga membenarkan calon istri Sule bukan berasal dari kalangan artis. "Iya benar. Bukan dari kalangan artis," ujar Dose saat itu.

Dose mengungkapkan waktu pendekatan Sule dengan Fanny tidak begitu lama. Selain itu, Fanny juga telah dekat dengan semua anak-anak Sule. "Enggak begitu lama (pendekatan). Enggaklah (enggak ada setahun)," sambung Dose. "(Anak-anak) sudah pada dekat," imbuh Dose.

Meskipun proses perkenalan belum terlalu lama, tapi menurut Dose baik Sule dan Fanny memiliki prinsip yang sama. "Enggak lama (hubungannya). Tapi keduanya punya prinsip yang sama untuk membangun rumah tangga," pungkas Dose.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel