Penyebab Jatuh Cinta, Bibi Ardiansyah Kepincut Aroma Tubuh Vanessa Angel

Foto:   Penyebab Jatuh Cinta, Bibi Ardiansyah Kepincut Aroma Tubuh Vanessa Angel Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kali pertama bertemu Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah malah mengetahui jika artis cantik ini termasuk 'target asmara' dari sahabat dekatnya sendiri saat mereka sama-sama berada di Bali.

Kanal247.com - Pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat meninggalkan banyak rumor tak sedap. Salah satunya adalah rumor hamil di luar nikah. Namun hal itu dibantah keras oleh Vanessa Angel. Vanessa Angel memaklumi rumor hamil di luar nikah lantaran pernikahannya dengan Bibi dilakukan secara diam-diam pada akhir 2019 lalu. Pernikahan itu lantas diresmikan pada Sabtu, 11 Januari 2020 dengan restu kedua orangtua mereka.


Baca juga ...

Rupanya tidak banyak yang tahu jika perjuangan cinta Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel memanglah tidak mudah dan penuh perjuangan. Ketika tampil di salah satu acara talk show baru-baru ini, Bibi menceritakan kembali bagaimana pertemuan pertamanya dengan Vanessa Angel.

Bibi Ardiansyah mengatakan jika dirinya tertarik untuk kali pertama dengan Vanessa Angel melalui aroma tubuhnya yang wangi. Aroma tubuh itu tak terlupakan untuk Bibi. Padahal saat itu Bibi pergi ke Bali untuk bertemu dengan sahabatnya yang ternyata sedang dekat dengan Vanessa Angel.

"Jadi aku ketemunya di Bali dan Vanessa tuh lagi dekat sama sahabat aku sendiri," ujar Bibi Ardiansyah. "Nah waktu itu pas ke Bali kan hujan deras jadi pesawat yang aku naiki delay terus aku baru sampai di Bali jam 2 pagi. Aku WA temanku dia udah tidur, terus pas sampai vila kebetulan Vanessa masih bangun," lanjut Bibi.

Meskipun waktu sudah menunjukkan dini hari, tapi aroma tubuh Vanessa Angel masih wangi. "Pas dibukain pintu, wih Vanessa Angel. Wangi bener pagi-pagi," ungkap Bibi.

Sebelum datang ke Bali, Bibi mengaku mendapatkan pesan dari sahabatnya. Dia menilai sang sahabat cukup cemas pada kehadirannya. "Sebelum sampai Bali sebenarnya teman gue udah agak cemas gitu. Dia bilang, 'Bi tapi gue lagi dekat sama cewek nih namanya Vanessa Angel, nggak apa-apa kan?' Dia kayak ngerasa takut," cerita Bibi lagi.

Sampai di vila, Vanessa Angel yang saat itu tidak bisa tidur pun menemani Bibi ngobrol sepanjang malam. Mereka bahkan sempat lihat matahari terbit bersama. "Besok paginya gue ngajak dia lihat sunrise terus ya udah kita ngobrol dan nyambung," kenang Bibi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel