Disindir Mama Untuk Segera Nikah, Tapi Yuki Kato 5 Tahun Jomblo

Foto:  Disindir Mama Untuk Segera Nikah, Tapi Yuki Kato 5 Tahun Jomblo Instagram



Yuki Kato mengungkapkan jika sang mama cukup rutin menanyakan kapan dirinya akan segera menikah, padahal saat ini dia masih belum memiliki kekasih apalagi keinginan untuk segera menikah.

Kanal247.com - Selama ini Yuki Kato dikenal sebagai artis muda cantik yang ceria. Untuk urusan asmara, beberapa nama aktor muda pun sempat muncul diberitakan dekat dengannya hingga menjalin cinta. Namun saat ini Yuki Kato tengah menjomblo dan tidak memiliki kekasih.

Kondisi sedang tidak memiliki kekasih itu kerap membuat Yuki Kato merasa nelangsa. Pasalnya, sang ibunda sudah berulang kali memintanya untuk segera menikah di usianya yang sekarang. Hal itu diungkapkan Yuki Kato saat tampil di vlog terbaru [p-Ussy Sulistiawaty] dan Andhika Pratama di channel YouTube mereka.

"Wah iya. Wah hancur pusing kepala ini. Karena Mama umur 25 sudah nikah. Paling bete kalau ada undangan di meja terus Mama lagi main HP di depan TV, terus cuma gini doang 'tuh teman kamu ada yang nikah lagi'," kata Yuki Kato seraya tertawa. "Gue cuma 'hah dia nikah'. Terus Mama bilang 'kapan kamu'. Ngomongnya nyantai, disiplin sekali ada tuh seminggu sekali ada ngebahas itu," lanjut Yuki Kato seraya tertawa.



Yuki Kato sendiri mengatakan jika dirinya saat ini sedang tidak memiliki kekasih. Gadis kelahiran 2 April 1995 itu bahkan menyebut sudah menjomblo selama 5 tahun. "Sudah lama (tidak pacaran). Terakhir (pacaran) 2014," kenang Yuki Kato.

Untuk tipe kriteria kekasih sendiri, Yuki Kato tidak menerapkan standar yang terlalu tinggi. Selama pria itu bisa membuatnya nyaman, Yuki Kato pun tidak masalah. "Nah itu aku tuh nggak punya kriteria, yang penting yang nyambung dan enak saja. Aku bener-bener nggak ada kriteria banget," jelas Yuki Kato.

Artis cantik ini pun menceritakan pengalamannya ditembak seorang cowok. Dia menolak ajakan pacaran cowok tersebut, tapi kemudian dibuat kelimpungan saat si cowok menghilang darinya.

"Gimana ya aku iya deh kayaknya, contoh nih waktu itu sempat ada yang nembak aku terus kayak nggak mau kita berteman saja baru 3 minggu. Nggak, gue nggak mau sekarang. Terus habis itu sudah ditembak lagi sama orang yang sama," ungkap Yuki Kato. "Masih nggak bisa aku bilang. Terus dia cabut hilang, aku kelimpungan," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel