Mengejutkan, Aktor David Henrie Minta SM Tetapkan NCT Dream Jadi Unit Permanen

Foto: Mengejutkan, Aktor David Henrie Minta SM Tetapkan NCT Dream Jadi Unit Permanen Twitter
WowKeren dan Kanal247


Neo Culture Technology atau NCT Dream merupakan grup termuda SM Entertainment. Mereka dibentuk dengan konsep yang unik, dimanaterdapat beberapa sub grup.

Kanal247.com - Aktor Hollywood pemeran Justin Russo di film Disney's Wizard's of Waverly Place, David Henrie, pada 17 Januari kemarin mengejutkan netter dengan video permintaanya pada SM Entertainment agar membuat NCT Dream menjadi unit tetap.


Baca juga ...

Video tersebut sontak mengejutkan para NCTzen (fans NCT Dream). Sambil berjalan di jalanan kosong, David menyampaikan pesannya untuk memberi semangat NCT Dream.

“Halo ini David Henrie dari Wizards of Waverly Place. Aku ingin mengirimkan beberapa dorongan ajaib kepada kalian. Aku mendengar kalian telah bersama selama bertahun-tahun dan mengalami pasang surut bersama. Kalian telah melakukannya dengan baik.

David kemudian fokus pada masalah yang saat ini terjadi di antara kalangan NCTzens, dimana mereka menuntut SM Entertaiment untuk menghentikan konsep kelulusan untuk NCT Dream. Para fans berharap SM Entertainment menjadikan NCT Dream sebagai unit tetap.

“Aku dengar kalau mereka sendiri ingin kalian tetap bersama sebagai unit tetap. Jadi aku berharap yang terbaik untuk kalian” ujar David Henrie sebelum mengakhiri videonya. David melakukan permohonan agar para idol tersebut dibiarkan tetap bersama.

“SM Entertaiment, jangan pisahkan mereka. NCT Dream telah bersama selama bertahun-tahun. Mereka telah bekerja keras. Hello magical dan keajaiban 2020 untukmu. Tuhan memberkatimu” tutup David Henrie.

Segera setelah video itu tersebar para penggemar dari kedua selebriti ini dibuat heboh dengan interaksi yang tidak terduga dari keduanya. Beberapa mengaku tak menyangka jika David mengikuti perkembangan dunia K-Pop. Sebagian lagi nyinyir jika David hanya dibayar oleh suatu pihak, yang menganggap David tak perlu sejauh itu mengikuti dunia K-Pop.

“Hellllowww, David Henrie ngomong tentang NCT Dream? Aku tidak percaya,” heran netter. “Seorang David Henrie ngapaian sejauh ini peduli K-Pop?” tanya netter. “Hei kalian, apakah kalian yang membayar David Henrie untuk ngomong semua ini?” cerca netter. “Seorang aktor terkenal di Hollywood, meminta NCT Dream jadi grup tetap. Hei, apakah kalian dengar ini SM Town?” tuntut netter.

Konsep NCT Dream memang kerap membingungkan. Secara general, grup ini adalah grup global yang terdiri dari jumlah member yang tidak terhingga (limitless). NCT melakukan debutnya dengan beranggotakan 15 orang yang berasal dari Korea, Jepang, Thailand, Tiongkok, Chicago dan Kanada.

Namun pada tahun 2018, NCT kembali dengan 18 orang anggota. Jumlah anggota tersebut dapat terus bertambah dari waktu ke waktu, begitu pula dengan unit yang berada di dalamnya.

Saat ini NCT memiliki tiga unit yaitu NCT 127, NCT Dream dan NCT U. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa NCT akan memiliki unit-unit baru di tahun-tahun mendatang. Satu orang member dapat berada di satu unit atau bahkan lebih.

Contohnya adalah Mark, Mark merupakan member dari NCT U, NCT 127 dan NCT Dream karena Mark dinilai sesuai dengan konsep yang dimiliki oleh ketiga unit tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel