Ini 32 Daftar Kriteria Untuk Calon Suami Luna Maya

Foto:   Ini 32 Daftar Kriteria Untuk Calon Suami Luna Maya Instagram



Tidak berlaku ketat, Luna Maya menyadari betul tidak akan ada manusia sempurna yang benar-benar memiliki semua kriteria dari 32 daftar yang dibuatnya itu sehingga dia akan bersifat fleksibel saja.

Kanal247.com - Saat ini Luna Maya masih belum mengungkapkan siapa kekasih barunya. Meskipun santer dikabarkan akan menikah dengan pengusaha kaya asal Malaysia, Faisal Nasimuddin, tapi Luna Maya belum memberikan kabar baik soal rencana tersebut. Bahkan tidak sedikit ahli terawang di tahun 2019 yang meramalkan Luna Maya akan mengakhiri masa lajangnya di tahun 2020 ini.

Tidak banyak diketahui orang, rupanya Luna Maya telah memiliki daftar kriterianya sendiri untuk sang calon suami nanti. Tidak tanggung-tanggung, ada total 32 daftar kriteria yang dibuat Luna Maya untuk calon suaminya nanti.

Menurut Luna Maya, ada alasan mengapa dia membuat daftar 32 kriteria tersebut. Artis cantik ini menyebut daftar tersebut sebagai harapannya untuk sang calon suami. Meski demikian, dia juga menyadari tidak akan ada manusia sempurna yang benar-benar memiliki semua kriteria yang telah ditetapkannya. Oleh karena itu, Luna Maya juga akan bersifat fleksibel saja terhadap siapa nanti yang benar-benar serius ingin menjadi calon semuanya.

"Kriteria pasangan ya. Ini buat perempuan-perempuan ya, saya sudah beberapa kali ngomongin ini. Saya dikasih tahu kalau minta jodoh ke Tuhan itu harus spesifik," kata Luna Maya saat menjadi pembicara tamu di sebuah acara, yang kemudian diunggah dalam Instagram Storynya, Sabtu, 18 Januari. "Jadi saya sudah menyiapkan 32 list. Jangan kaget. Itu bukan list laki-laki ya, tapi harapan. Itu list yang saya harapkan dari pasangan," lanjut Luna Maya.



Sebagai bocoran, dari diantara 32 daftar harapan kriteria tersebut, salah satunya adalah Luna Maya berharap calon suaminya nanti sama-sama menyukai musik dan film seperti dirinya. "Misalnya yang krusial. Yang pertama buat beberapa orang harus seiman, yang humoris, yang bisa bekerja tekun dan pintar. Bisa berbahasa lebih dari satu, misal Indonesia dan Inggris. Kalau aku, harus suka musik dan film," ungkap Luna Maya.

Jika ada calon suami yang hanya memenuhi beberapa persen dari total daftar kriteria tersebut, Luna Maya bisa memakluminya. "Kalaupun kejadian kita deket sama satu atau dua orang yang mendekati, yang list krusial itu ya mungkin bisa jadi itu baik buat kita. Kalaupun dari 32 cuma kejadian 10 ya nggak apa-apa," jelas Luna Maya.

Alasan lainnya mengapa Luna Maya membuat sedetil itu dari harapan-harapannya adalah karena dia ingin hidup bersama sang suami untuk selamanya. Oleh karena itu dia berharap bisa mendapatkan pasangan yang sesuai dengan harapannya.

"Yang penting kalian harus tahu yang krusial buat kalian itu apa," kata Luna Maya. "Karena kita akan tua bersama dengan dia. Ngomong harus nyambung, harus punya keinginan yang sama," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel