Mulan Jameela Akui Pernah Minta Pisah Saat Ahmad Dhani di Penjara Malah Dituding 'Silat Lidah'

Foto: Mulan Jameela Akui Pernah Minta Pisah Saat Ahmad Dhani di Penjara Malah Dituding 'Silat Lidah' Instagram



Alih-alih tersentak kaget dengan pengakuan Mulan Jameela yang ternyata pernah berujar pisah saat suami di penjara, para netter malah menuding istri Ahmad Dhani itu berbohong.

Kanal247.com - Pengakuan tak terduga baru-baru ini dilontarkan oleh penyanyi yang kini menjabat sebagai anggota DPR, Mulan Jameela. Pasalnya, istri Ahmad Dhani ini ternyata pernah menyinggung perihal perpisahan dengan suaminya.

Perpisahan itu Mulan Jameela lontarkan di saat Ahmad Dhani mendekam di balik jeruji besi. Seperti diketahui pada beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani dijerat beberapa pasal hingga di bui dalam kurun waktu cukup lama.

"Sebenarnya itu sih ada rasa ketakutan apa, jujur dari pribadi aku sih enggak mau pisah. Cuma bluffing (menggertak) aja sih," ungkap Mulan Jameela saat diwawancarai Anang Hermansyah dan Ashanty di video YouTube pada belum lama ini.

"Aku tuh enggak sanggup kalau misalnya pisah terlalu lama lagi. Enggak sanggup," sedangkan pungkas pemilik nama asli Raden Terry Tantri Wulansari ini menambahkan.



Pernyataan yang diungkap oleh Mulan Jameela tersebut sontak ramai ditanggapi para netter. Namun siapa sangka jika nyaris dari para netter menyebut Mulan Jameela telah melontarkan pengakuan dusta.

"Ga percaya. Dari dulu juga kalau ngomong bohong," komentar netter dengan akun @alm******a9. "Gak pernah percaya omongan bokis si mahbun," sambung akun @mel******di.

"Mana mungkin tanpa si botak dia bisa kembali lagi jadi jong*s," timpal akun @saa*****yu. "Dlm hdpnya sdh biasa drama n dustaaaaa. Jd bgi muljamban kebohongan itu sdh hal yg biasa," imbuh akun @manda******.

Sebelum netter berseru bohong, akun @markonah_tonggek rupanya lebih dulu tak percaya dengan pengakuan Mulan Jameela tersebut. Bahkan akun dengan jumlah pengikut sebanyak 100 ribu lebih ini sampai menjabarkan beberapa "kebohongan" Mulan Jameela.

"Masih ingat pas Muljem bilang ogah kawin apalagi dipoligami pada tahun 2009, faktanya desye udah kawin siri sama Mamat tahun 2005. Dan masih ingat pas almarhum ibunya Muljem ngelus dada sambil bilang kelahiran Sapea itu 'fitnah keji', faktanya ada tuh anak di rumah P. I...," tulis akun Instagram @markonah_tonggek.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel