Monsta X Sampaikan Pesan Untuk Fans Dari Joohoney, Hingga Kabar Kesehatan Terkini

Foto: Monsta X Sampaikan Pesan Untuk Fans Dari Joohoney, Hingga Kabar Kesehatan Terkini Twitter



Setelah membuka pertunjukan dengan versi Korea 'Play it Cool' dan penampilan pertama mereka 'Monsta Truck' MONSTA X menyapa penggemar. Setelah itu meyakinkan tentang ketidakhadiran Joohoney.

Kanal247.com - Pada tanggal 18 Januari, Monsta X mengadakan hari pertama konser penggemar mereka "MX Home Party" di Jamsil Arena Seoul. Sesuai dengan tradisi, mereka memiliki tema dan kode berpakaian yang ditetapkan, MONSTA X mengundang Monbebe untuk menghadiri konser penggemar tahun ini dengan piyama hangat.

Setelah membuka pertunjukan dengan versi Korea "Play it Cool" dan penampilan pertama mereka "Monsta Truck" MONSTA X menyapa penggemar mereka dan meyakinkan penggemar tentang ketidakhadiran Joohoney. Setelah pengumuman Starship Entertainment minggu lalu bahwa Joohoney akan mengambil istirahat dari kegiatan untuk fokus pada kesehatannya setelah menunjukkan gejala kecemasan, rapper itu tidak menghadiri konser penggemar.

Pemimpin MONSTA X, Shownu, mengatakan kepada penggemar, "Jooheon tidak bisa berpartisipasi hari ini, tetapi dia bekerja keras untuk memulihkan diri. Dia mengatakan kondisinya telah membaik banyak. Jooheon memberi tahu kami untuk memberi tahu kalian,'' ujarnya. "Maafkan saya dan saya sangat merindukanmu. Lain kali, kami akan menunjukkan kepada kalian hal-hal hebat bersama Jooheon.''

Baca juga ...

"Kami akan mengambil tanggung jawab Jooheon selain milik kami," Ucap Hyungwon berjanji. dan Lee Minhyuk menambahkan, "Bagian Jooheon itu sulit, tetapi bagaimana dengan Monbebe melakukannya bersama dengan kami?"

Sementara itu, MONSTA X akan mengadakan hari kedua "MX Home Party" mereka pada 19 Januari. Setelah itu mereka akan memulai tur dunia. Seolah tak kenal lelah, baru-baru ini grup yang dinaungi oleh Starship Entertainment tersebut kembali mengumumkan tur konser dunia di Amerika dan Kanada. Konser yang diadakan di 17 kota tersebut akan diadakan selama dua bulan, yakni Juli dan Agustus.

Sebelumnya, pada 12 Januari lalu, Starship Entertainment selaku agensi yang menaungi Monsta X mengungkapkan pengumuman yang mengatakan bahwa Joohoney (Jooheon) harus menjalani hiatus sementara. Menurut pengumuman agensi, hiatusnya Joohoney ini karena member tersebut mengalami gangguan kecemasan.

Monsta X sendiri akan dijadwalkan merilis album bertajuk "ALL ABOUT LUV". Album tersebut akan dijadwalkan rilis pada 14 Februari mendatang. Ini adalah comeback resmi pertama Monsta X tanpa Wonho yang resmi meninggalkan Monsta X.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel