Mendadak Ribut dengan Sang Sahabat, Ria Ricis Beber Sederet 'Kebaikan' Langsung Diskak Mat Begini

Foto: Mendadak Ribut dengan Sang Sahabat, Ria Ricis Beber Sederet 'Kebaikan' Langsung Diskak Mat Begini Instagram



Ria Ricis dan sang sahabat, Marissa Magdalena Sitompul berseteru dengan berbalas postingan di laman Instagram Story. Para netter malah tuding gimik demi dongkrak penjualan buku baru?

Kanal247.com - Ria Ricis mendadak bersitegang dengan teman dekatnya, Marissa Magdalena Sitompul. Hal ini bermula lantaran Ria Ricis pernah menjadikan Marissa sebagai konten di YouTube hingga mendapatkan ragam cibiran dari para netizen.

Mendapati hal tersebut, Ria Ricis dengan sigap angkat bicara. Lewat postingan di laman Instagram Story, ia menyebutkan jika polemik di antara dirinya dengan Marissa hanya lah salah paham belaka.

"Saya alhamdulillah tidak pernah melupakan siapa2. Saya dengan caca pun berteman sejak saya belum berhijab. Dia banjir saya bantu. Dia patah tangan, saya temenin sampe pulih. Dan gak ninggalin. Agaknya sedikit salah paham sama komentar netijen dan bahkan saya baru tahu. Saya mungkin bukan teman yg baik bagi orang lain. Tidak ada dendam dan tidak ada marah," tulis Ria Ricis.

Postingan Ria Ricis itu rupanya dengan cepat ditanggapi oleh Marissa. Ia lantas membeberkan fakta sebenarnya terkait polemik dirinya dengan Ria Ricis. Bahkan Marissa secara gamblang menyinggung awal mula perjuangannya di saat Ria Ricis belum mencapai ketenaran seperti sekarang.

Baca juga ...

"Di masa itu, semuanya saling bantu, saling support. Tapi di baliknya ada apa? Aku dulu kebanjiran dia memang bantu. Tapi mau sekalian bikin konten dan undang media tv. Biar apa? Pada saat itu aku masih tinggal di rumah kakak aku yang dimana aku harus jaga mereka juga krna itu rumah mereka," tulis Marissa. "Pikirin orang itu mau ga diwawancara media tv dan dijadikan konten? Kalau ga mau ya jangan memaksakan kehendak. Terus malah bilang aku, 'ga apa adanya'."

"Mau klarifikasi atau mau kasih tau ke orang2 kamu udah berbuat baik apa aja sama aku? Terus dia bilang dri awal karir dia semuanya sendiri? Terus aku dan temen2 dianggap apa? Aku angkat koper, disuruh ini itu, bantuin dia foto endorse, pergi pagi pulang pagi, ga ada gaji! Kami dibayar cuma dengan ditraktir makan. Terus di draw life nya dia ga ada nama aku dan posting foto dengan caption 'FULL TEAM' yg di dlmnya ga ada aku, padahal aku dan temen2 yg dulu yg berjuang dri bawah sampe dia sukses sekarang. Sakit hati dan kecewa? Iya sangat," tandas Marissa.

Mendadak Ribut dengan Sang Sahabat, Ria Ricis Beber Sederet \'Kebaikan\' Langsung Diskak Mat Begini
Instagram

Para netter lantas memberikan komentarnya. Namun banyak pihak malah kompak menuding polemik di antara Ria Ricis dan Marissa hanyalah gimik demi menaikkan penjualan buku baru adik ustazah Oki Setiana Dewi itu.

"Kemusuhan ya? Settingan ga tuh?" seru netter dengan akun @ju********fir. "Halah gimmcik biar buku nye laku," komentar akun @ling******92.

"Jujur ya kalo ada postingan berantem berantem tuh gue ga 100% percaya. Karena kebanyakan gimmick atau tau tau iklan. Asw.....," sambung akun @r*******ig. "Jaman sekarang susah dibedakan mana yang beneran & mana yang settingan," imbuh akun @yanna******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel