Young K DAY6 Cover 'Face to Face', Banjir Pujian Netter

Foto: Young K DAY6 Cover 'Face to Face', Banjir Pujian Netter Twitter
WowKeren dan Kanal247


Cover tersebut ia bawakan di sebuah taman bersama salah satu orang. Suaranya yang indah disertai suasana malam menambah ketenangan tersendiri bagi pendengar sehingga ia mendapat banyak pujian.

Kanal247.com - DAY6 dikenal sebagai grup yang sangat aktif bermain di media sosial mereka khususnya Twitter untuk menyapa para penggemar. Para personel DAY6 pun beberapa sudah ada yang memiliki akun pribadi.


Baca juga ...

Kali ini ternyata DAY6 tak hanya menghibur penggemar mereka melalui postingan Twitter saja. Pada Rabu (1/1), keempat member DAY6 memutuskan untuk membuat Instagram pribadi. Mereka tak lain ialah Jae, Young K, Dowoon, dan Wonpil.

Sungjin yang biasanya aktif di Twitter malah tak membuat akun Instagram. Sempat menjadi bahan perbincangan penggemar, namun sepertinya mereka sangat menghormati keputusan yang diambil oleh Sungjin.

Namun tak hanya di Twitter maupun Instagram. Menyusul Jae yang merilis project pribadinya di YouTube, kali ini Young K pun tak tinggal diam. Pada akun YouTube DAY6 Official, ia merilis cover lagu bertajuk ''Face to Face''.

Cover tersebut ia bawakan di sebuah taman bersama salah satu orang. Suaranya yang indah disertai suasana malam menambah ketenangan tersendiri bagi pendengarnya.

''Youngk sepertinya tipe pria yang suka memberi makan gf-nya, menyanyikan lagu untuknya, sangat mencintainya, memperlakukannya dengan baik, dan dia hanya tampan, dan pacar materialnya astaga. Jangan pikirkan aku hanya sedih orang lain tidak bisa menjadi Youngk,'' komentar salah satu akun. ''Saya tidak bisa cukup menekankan betapa suaranya terdengar luar biasa, indah, dan menenangkan dan saya tidak mengatakan ini sebagai MYDAY. Tapi ada alasan saya,'' ujar penggemar lainnya.

''Saya berada di konser day6 kemarin dan biarkan saya memberitahu Anda melihat video bias saya setelah melihat dia benar-benar hits berbeda ... itu adalah sampul yang indah terima kasih,'' komentar salah satu akun lainnya. ''Tidak bisa cukup menekankan betapa saya menikmati mendengarkan suaranya,'' ujar salah satu akun lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel