NCT Dream Digombalin Fans Indonesia, Jaemin Sampai 'Salting'

Foto: NCT Dream Digombalin Fans Indonesia, Jaemin Sampai 'Salting' Twitter



NCT memang dikenal sebagai salah satu idol yang dekat sekali dengan penggemar mereka di Indonesia. Hal tersebut kembali terulang yaitu dengan dirilisnya video para member membacakan gombalan dari penggemar.

Kanal247.com - NCT Dream memang sering membuat konten yang tak jauh dari Indonesia. Kali ini Jaemin cs ini kembali mengunggah keseruan mereka melalui IGTV SM TOWN Indonesia.

Kali ini berbeda dari sebelumnya, yaitu mereka membacakan gombalan dari para penggemarnya. Diawali dari yang pertama yaitu Chenle.

''Chenle kamu tahu nggak kenapa kamu 01 line? Karena kamu nggak ada duanya.'' gombal penggemar tersebut yang kemudian membuat Chenle tersenyum.



Kemudian jisung dari Kayla. ''Jisung kamu punya kekuatan super ya? Soalnya setiap lihat kamu waktuku berhenti.'' Usai selesai membaca gombalan tersebut Jisung pun juga salah tingkah. Jisung bahkan disuruh untung belajar lagi karena kalah dengan penggemar Indonesia.

Sebelumnya kita melewatkan Jaemin. ''Jaemin kamu tahu nggak bedanya kamu dengan jam 9? kalau jam 9 itu nine kalau kami mine''. Sontak Jaemin tak kuat menahan senyumnya dan Haechan tak kuasa memberikan jempolnya.

Sementara itu, aktor Hollywood pemeran Justin Russo di film Disney's Wizard's of Waverly Place, David Henrie, pada 17 Januari kemarin mengejutkan netter dengan video permintaanya pada SM Entertainment agar membuat NCT Dream menjadi unit tetap.

David kemudian fokus pada masalah yang saat ini terjadi di antara kalangan NCTzens, dimana mereka menuntut SM Entertaiment untuk menghentikan konsep kelulusan untuk NCT Dream. Para fans berharap SM Entertainment menjadikan NCT Dream sebagai unit tetap.

Konsep NCT Dream memang kerap membingungkan. Secara general, grup ini adalah grup global yang terdiri dari jumlah member yang tidak terhingga (limitless). NCT melakukan debutnya dengan beranggotakan 15 orang yang berasal dari Korea, Jepang, Thailand, Tiongkok, Chicago dan Kanada. Namun pada tahun 2018, NCT kembali dengan 18 orang anggota. Jumlah anggota tersebut dapat terus bertambah dari waktu ke waktu, begitu pula dengan unit yang berada di dalamnya. Saat ini NCT memiliki tiga unit yaitu NCT 127, NCT Dream dan NCT U. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa NCT akan memiliki unit-unit baru di tahun-tahun mendatang. Satu orang member dapat berada di satu unit atau bahkan lebih.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel