Aktris Cilik Goo Sarang Dituding Menganiaya Kucing Saat Unboxing Kado Dari Jimin BTS

Foto: Aktris Cilik Goo Sarang Dituding Menganiaya Kucing Saat Unboxing Kado Dari Jimin BTS Soompi
WowKeren dan Kanal247


Dapat kado pernak-pernak BT21 dari Jimin BTS dan sempat membagikannya di laman YouTube, aktris cilik Goo Sarang kini malah viral karena dianggap menganiaya kucing pada video yang sempat dibagikan beberapa waktu lalu.

Kanal247.com - Di benak penggemar Bangtan Boys (BTS) tentu masih ingat dengan sosok aktris cilik bernama Goo Sarang yang sempat menjadi perbincangan di panggung SBS Gayo Daejun 2019 beberapa waktu lalu. Bahkan saat itu Sarang membuat fans merasa iri karena bisa begitu dekat dengan para member BTS.


Baca juga ...

Terlebih interaksi antara Sarang dan para member juga terjadi dengan begitu manis. Terutama dengan Jimin BTS yang terlihat memperlakukan bocah cilik itu seperti ayah dan anak kandung. Setelah kejadian manis tersebut, rupanya kedekatan antara Sarang dan Jimin terus berlanjut. Lagi-lagi Sarang juga sukses membuat ARMY (sebutan untuk fans BTS) iri bukan main.

Pasalnya, ia baru saja mendapatkan kado istimewa dari member BTS itu. Hal ini seperti terlihat dari unggahannya di laman Instagram serta laman channel YouTube pribadinya. Sayangnya, video tersebut malah menjadi masalah bagi netter. Pasalnya aktris cilik itu dianggap telah menganiaya seekor kucing.

Aktris Cilik Goo Sarang Dituding Menganiaya Kucing Saat Unboxing Kado Dari Jimin BTS

Soompi

Dalam video itu, terlihat seekor kucing peliharaan Goo Sarang yang mencoba masuk ke dalam kotak dan terlihat begitu tertarik dengan isi kotak yang merupakan kado dari Jimin. Bukannya memperlakukan dengan manis, aktris cilik tersebut malah terlihat melempar, mendorong, dan menabrak kucing manis itu.

Akibat aksinya itu, banyak netter yang langsung menuding Goo Sarang telah melakukan pelecehan terhadap seekor kucing. Sayangnya video ini telah dihapus di laman YouTube pribadinya karena menjadi perbincangan panas di kalangan netter. Banyak netter yang merasa iba dengan kucing tersebut karena diperlakukan dengan kasar.

"Meskipun Sarang masih anak-anak, kucing mungkin lebih sakit karena mereka adalah binatang, bukan manusia," komentar netter. "Anak yang cantik .. Tolong angkatlah hatimu sebagai anak yang cantik. Kucing itu pasti kesakitan," sahut yang lain. "Aku harap orangtuanya memberi lebih banyak cinta! Ini adalah kekerasan dan penyalahgunaan hewan," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel