Adipati Dolken Kembali Dipasangkan dengan ‘Eks’ Iqbaal Ramadhan, Sontak Bikin ‘Heran Massal’

Foto: Adipati Dolken Kembali Dipasangkan dengan ‘Eks’ Iqbaal Ramadhan, Sontak Bikin ‘Heran Massal’ instagram



Peran Vanesha Prescilla dalam film ‘Teman tapi Menikah’ digantikan oleh Mawar Eva de Jongh menjadi pembicaraan hangat, Adipati Dolken sontak diperbandingkan dengan Iqbaal Ramadhan lagi.

Kanal247.com - Beberapa bulan lalu, Adipati Dolken dan Iqbaal Ramadhan memang sempat diperbandingkan karena film “Bumi Manusia” dan “Perburuan” tayang di waktu yang sama. Kini, Adipati dan Iqbaal kembali diperbandingkan usai berita mengenai peran Vanesha Prescilla dalam film “Teman tapi Menikah” digantikan oleh Mawar Eva de Jongh.

Pada film sebelumnya, Vanesha memang dipercaya untuk memerankan Ayudia Bing Slamet dan dipasangkan dengan Adipati. Keduanya bahkan diketahui berpacaran tak lama usai film mengenai kisah cinta Ayudia dan Ditto Percussion itu dirilis. Rumor mengenai Vanesha enggan terlibat di film yang sama karena putus dengan Adipati pun sontak dibicarakan.

Tak hanya membicarakan mengenai keputusan Vanesha keluar dari seri film “Teman tapi Menikah”, Adipati dan Iqbaal pun juga ikut terseret. Warganet mengaku heran bukan main dengan “permainan” peran di perfilman Indonesia. Adipati bahkan dianggap selalu mendapatkan pasangan “bekas” Iqbaal.

Baca juga ...

Hal tersebut ramai diungkapkan warganet melalui Twitter. Pasalnya, baik Vanesha dan Mawar memang diketahui menjadi pasangan Iqbaal terlebih dahulu di dalam film. Vanesha merupakan lawan main Iqbaal dalam seri Dilan. Sedang, Mawar diketahui pasangan Iqbaal dalam “Bumi Manusia”.

tw

Sumber: Twitter

Meski beberapa warganet terlihat ramai membandingkan Adipati dan Iqbaal, tak sedikit justru yang menjadikan fakta “bertukar pasangan” tersebut sebagai hiburan. Warganet justru dengan kocak menyebutkan jika keempat pemeran tersebut bak cinta segi empat.

Ikbal sama adipati dari kemaren main film pemeran cewenya tuker tukeran perasaan,” kata @l***ny. “Kek cinta segi 4:( Iqbaal -> Vanesha -> Adipati -> Mawar -> Iqbaal (gini aja terus:v),” kata @c***hr. “Falcon ini bener-bener ya. Iqbaal-Vanesha, Adipati-Vanesha, Iqbaal-Mawar, Adipati-Mawar. Hobi bener bikin keributan wkwk Keributan netizen bisa diliat di komen youtubenya Falcon,” terang @d***an. “Paham ga? Dilan ~ Iqbal Vanesha Bumi manusia ~ Iqbal Mawar TTM 1 ~ Adipati Vanesha TTM 2 ~ Adipati Mawar. TTM 3 ~ Iqbal jadi Sekala,” tandas @d***sy kocak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel