G-Dragon Hadiri Paris Fashion Week 2020, King of Fashion Tampil Swag dengan Outfit Kedodoran

Foto: G-Dragon Hadiri Paris Fashion Week 2020, King of Fashion Tampil Swag dengan Outfit Kedodoran Instagram
WowKeren dan Kanal247


Leader grup Big Bang, G-Dragon, dikenal sebagai idol K-Pop papan atas sekaligus fashionista bercita rasa tinggi. Gayanya yang nyentrik dengan busana keluaran brand-brand mahal.

Kanal247.com - G-Dragon baru saja menghadiri acara Paris Fashion Week 2020 di Paris, Prancis. Kedatangan cowok bernama asli Kwon Jiyong di event tersebut, sekalian untuk memberi dukungan kakak kandungnya yang juga menggeluti fashion, Kwon Dami. Kwon Dami adalah pemilik sebuah clothing line bernama We11Done. Pada 2017, istri aktor film Kim Min Joon, masuk dalam BoF 500 atau daftar tahunan berisi orang-orang yang membentuk industri fashion.


Baca juga ...

Pada acara fashion show tersebut, G-Dragon tampil ekstra dengan setelan jas dan celana warna camppuran biru cyan dan abu-abu yang oversize. Dia memadukannya dengan beberapa aksesori blink-blink dari brand sang kakak. Penampilannya makin swag dengan sneakers hasil kolaborasi clothing line miliknya, PEACEMINUSONE bekerjasama dengan Nike.

Selain setelan yang oversize, idol yang kerap disapa GD itu menenteng crossbody bag berbahan bulu dengan ukuran besar. Tas sebesar pahanya itu dihiasi hampir 40 pin dan bros berbentuk unik. Bukan GD namanya kalau tak membuat sensasi fashion. Saat keluar dari mobil menuju venue acara, dia melilitkan syal besar warna hitam yang menutup seluruh leher dan sebagian wajahnya.

Photo-INFO
G-Dragon

Sebelum tiba di Paris, moment airport fashion GD tak kalah mencuri perhatian. GD hadir dengan jaket bomber berwarna hijau army, yang serasi dengan tas Chanel yang ia sampirkan di pundaknya. Dari sini, GD telah menunjukkan kelasnya sebagai King of Fashion di industri K-Pop.

Ketertarikannya GD dengan dunia fashion ternyata benar-benar penuh totalitas. Style GD yang cukup eksentrik dan berani ternyata diterima oleh para penggemarnya. Bahkan, namanya pernah masuk ke dalam daftar 500 orang paling berpengaruh dalam industri fashion dunia.

Pengaruh GD terhadap dunia nggak berhenti sampai situ. Majalah online Hypebeast juga pernah menjadikan GD sebagai satu-satunya orang Korea yang masuk ke dalam daftar Top 100 innovators in the world. Namanya disandingkan bersama Kanye West, Drake hingga Pharrell Williams.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel