Lisa Tampil Tanpa Poni ‘Antibadai’, Netter: Kening Sucinya Telah Terbuka

Foto: Lisa Tampil Tanpa Poni ‘Antibadai’, Netter: Kening Sucinya Telah Terbuka Instagram



Lisa BLACKPINK sangat lekat dengan image cewek berponi yang cute. Ditambah perawakannya yang tinggi semampai, fashion yang stylish, dan pribadinya yang ceria membuatnya banyak disayangi netizen.

Kanal247.com - Lalisa Manoban atau Lisa BLACK PINK, menghentak publik dengan penampilan barunya tanpa poni ‘antibadai’ yang lekat dengan imagenya. Momen tersebut terlihat pada Senin tanggal 20 Januari saat Lisa hendak bertolak dari Korea menuju ke Tiongkok untuk syuting Idol Producer 2, dimana ia berperan sebagai mentor dance. Idol Producer merupakan acara televisi di China yang menghadirkan ajang kompetisi untuk menghasilkan sederet Idol yang nanti siap untuk didebutkan.

Netter pun mengaku terkesima dengan ‘muka boneka’ yang dimiliki Lisa. Keningnya yang mulus, dipadu fitur wajahnya yang baby face membuat netter tak berhenti memuji. Ditambah rambutnya yang panjang dan berkilau seperti boneka Barbie.



“Aku tak percaya ini. Kening sucinya telah terbuka,” kata netter. “Ketika berponi dia sangat cantik. Kali ini aku melihatnya tampak sangat imut,” sambung netter. “Ternyata dia punya bentuk alis yang bagus. Dia menyembunyikannya selama ini,” imbuh netter. ”Real Barbie for lyfe. Bagaimana, Lis? Apa ada rasa semriwing?” tanya netter. “Kenapa sekilas seperti melihat Jisoo ya? Cantik sekali!” puji netter.

Photo-INFO

Lisa
Sebelum membuka poninya seperti sekarang, main dancer BLACKPINK ini memang selalu terlihat memesona dengan poni yang on point. Perempuan yang dinobatkan sebagai Asia's Most Beautiful Face di tahun 2019 itu, tak pernah gagal memukau netizen dengan tampilan poninya yang super rapi. Bahkan saat dia menari dengan energik, baik di acara indoor maupun outdoor seperti festival musik tahunan Coachella. Poni lurus dan bervolume seperti baru disisir, tetap melekat sempurna menutup kening Lisa. Itu adalah ciri khas gadis kelahiran 1997 tersebut.

Jagad Twitter bahkan pernah ramai dengan tagar 'Ponytail Rapper' dan ‘Ponytail Girl’ setelah Lisa CS mengoyang panggung Coachella. Aktor sekaligus penyanyi tampan Kevin McHale, bahkan melontarkan ajakan menikah “marry me” yang ia tujukan pada Lisa karena terlalu terpesona. Ia kemudian menggantinya lagi dengan ‘Lisa My Girl’. Gadis tinggi semampai itu benar-benar mencuri perhatian banyak penonton di Coachella waktu itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel