Rey Utami Sebut Pembuluh Darah Mata Pecah Akibat Tegang dan Stres, Dugaan Ini Malah Mencuat

Foto: Rey Utami Sebut Pembuluh Darah Mata Pecah Akibat Tegang dan Stres, Dugaan Ini Malah Mencuat instagram



Tangis pecah saat bertemu dengan anak lagi, Rey Utami sebut matanya biru karena pembuluh darah mata kiri pecah akibat tekanan dan stres malah dituding gara-gara ini.

Kanal247.com - Kasus vlog “ikan asin” yang menyeret Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua ke balik jeruji besi masih berjalan. Beberapa waktu yang lalu ketiga tersangka itu pun kembali dipertemukan dengan Fairuz A. Rafiq selaku pelapor dalam sidang perdana.


Baca juga ...

Kasus yang sempat menggegerkan jagad dunia maya ini pun semakin redup dari perhatian netizen. Namun tidak dengan dukungan untuk Fairuz. Istri Sonny Septian ini masih banjir semangat dari publik khususnya warganet kaum hawa.

Berbanding terbalik dengan Fairuz, Rey Utami justru banjir hujatan dan cibiran pedas. Sebagai salah satu tersangka dari kasus ini, hukuman sosial tersebut masih berdatangan untuknya, bahkan saat ia terlihat berderai air mata kala bertemu buah hatinya.

Kala itu mata kiri Rey pun terlihat begitu sembab dan biru. Istri Pablo Benua ini pun menjelaskan alasannya yang ternyata disebabkan oleh pembuluh darah di mata kirinya yang pecah. Rey menyebut jika hal itu karena ketegangan dan stress yang dirasakannya. Menurut dokter, hal itu akan bisa sembuh dalam kurun waktu kurang lebih 3 minggu.

“Jadi agak biru ya (mata saya). Karena tegang, stres, jadinya pecah dan bikin biru bengkak,” ujar Rey Utami di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020). “Iya ini ( pembuluh darah mata pecah) kata dokter dalam 21 hari akan sembuh.”

Sama seperti reaksi netizen saat mengetahui tangisan Rey Utami pecah kala bertemu sang buah hati, respons negatif masih berdatangan terkait kabar pembuluh darah mata kirinya yang pecah ini. Bahkan sebuah dugaan netizen lain mencuat yang menyebut jika hal itu bisa saja disebabkan karena tingkat keseringan Rey Utami menggunakan softlens.

Sedang sebagian netizen lain kembali mencibir Rey atas ulahnya terhadap Fairuz A. Rafiq kala itu. Namun rupanya tak sedikit juga yang memilih memaafkan dan mendoakan agar istri Pablo ini bisa segera memantik pelajaran hidup dari kasus hukumnya ini.

Kebanyakan pake soflens kal,” pungkas @novi*****. “Penyebabnya ya sdh pasti tulah akibat perbuatan dia selama ini lah,” cetus akun @arief*****. “Keseringan pake softlen itu,” timpal @rosa******. “Soflens 24 jam ga lepas2 ya bgtu,” sahut akun @zaftla*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel