Lisa BLACKPINK Beberkan Kalimat Yang Paling Buat Bahagia Hingga Impian di 2020

Foto: Lisa BLACKPINK Beberkan Kalimat Yang Paling Buat Bahagia Hingga Impian di 2020 Twitter



Lisa yang dikenal sebagai pribadi ceria tentu saja terkadang membuat orang lain iri apakah rahasianya. Ia pun membeberkan cara agar hatinya selalu hangat yaitu dengan memeluk kucing miliknya.

Kanal247.com - Lisa salah satu personel BLACK PINK usai melakukan sesi pemotretan dengan salah satu majalah. Ia bahkan merasa sangat takjub dengan pemotretan yang dihiasi dengan banyak bunga tersebut.

Tema dari wawancara ini adalah menemukan kebahagiaan dalam hal-hal kecil, dan Lisa dengan tepat memberi hadiah mainan burung beo kecil yang dengan manis mengulangi semua yang dikatakannya.

Pewawancara bertanya kalimat apa yang baru-baru ini membuatnya bahagia, dan Lisa menjawab, “Baru-baru ini, ibuku mengajukan satu pertanyaan. Jika saya bahagia. Mendengar itu membuat saya sangat senang. Saya tidak tahu mengapa, tetapi mendengarnya terasa enak.''

Lisa yang dikenal sebagai pribadi yang ceria tentu saja terkadang membuat orang lain iri apakah rahasianya. Ia pun membeberkan rahasia agar hatinya selalu hangat.



“Saya baru-baru ini melewati masa sulit jadi saya memeluk kucing saya. Semua stres segera hilang, tanpa saya sadari,'' ujarnya. ''Saya pikir kucing mungkin tahu hal-hal seperti itu, ketika pemiliknya merasa kesal. Itu membuat saya merasa jauh lebih baik''.

"Bagaimana Anda menggambarkan seorang wanita yang keren?" Lisa mengambil karakter Lady Gaga dari film "A Star Is Born". Ia pun menjelaskan, "Meskipun dia fiksi, karakternya sendiri sangat keren."

“Sesuatu yang benar-benar ingin saya lakukan?'' ujarnya saat ditanya mengenai rencana di 2020. ''Tidak ada sesuatu yang khusus, tetapi saya ingin menjadi lebih bahagia.''

Sementara itu, kabarnya agensi yang menaungi BLACKPINK menyiapkan gebrakan baru. YG Entertainment dilaporkan telah sepakat untuk menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan terbesar di dunia, Bravado.

Bravado adalah perusahaan barang-barang cenderamata alias merchandise di bawah Universal Music Group. Sebagaimana diketahui Universal Music Group sendiri adalah perusahaan musik terbesar di dunia. Kedua perusahaan tersebut berencana untuk merilis sejumlah merchandise yang berkaitan dengan BLACKPINK.

Diantaranya adalah kaos, hoodies, topi dam banyak barang-barang fashion lainnya. Tak hanya itu, kedua perusahaan ini juga siap meluncurkan cenderamata berbau Lisa cs dengan bentuk yang unik. Seperti boneka, figur, paket VIP dan masih banyak lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel