Wajah Manis Rain Ini Disebut Mirip Chen EXO, Setuju?

Foto: Wajah Manis Rain Ini Disebut Mirip Chen EXO, Setuju?



Rain menarik perhatian bukan hanya karena wajah tampannya, melainkan juga wajahnya yang dianggap mirip salah satu member EXO yang kini tengah menjadi sorotan publik, yakni Chen.

Kanal247.com - Rain merupakan salah satu bintang Korea Selatan yang cukup senior dan populer. Tak hanya di Korea Selatan, karir aktingnya pun juga diakui di luar negeri. Tak heran, kehadiran suami dari Kim Tae Hee ini di suatu acara selalu menjadi sorotan publik.

Baru-baru ini, Rain diketahui menghadiri sebuah acara peluncuran film Korea. Momen tersebut pun diabadikan oleh salah satu media terkenal Korea Selatan, yakni Dispatch. Media tersebut mengabadikan momen saat Rain tampil untuk menyapa publik di depan banyak kamera dengan melambaikan kedua tangannya.

Menariknya, momen yang kemudian diunggah oleh Dispatch di Instagram tersebut menarik perhatian banyak orang. Bukan hanya karena wajah tampan dan manis Rain, melainkan juga wajahnya yang dibilang mirip salah satu member EXO yang kini tengah menjadi sorotan publik, yakni Chen. Hal tersebut disampaikan oleh beberapa netizen melalui kolom komentar postingan tersebut.



"Apa ini Chen EXO?" tanya @fatima_saee***. "Aku juga awalnya mengira ini Chen EXO (emotikon)," kata @awwjlh2***. "Kenapa gue sekilas liat mirip Chen EXO," tutur @rsnwidayan***. "Sekilas mirip Chen dong," ujar @najw***. "Aku kira mirip Chen (emotikon)," tutur @heij***.

Rain sendiri diketahui baru saja mendapatkan penghargaan Entertainment Game Changer. Dia merupakan orang Korea pertama yang menerima penghargaan tersebut di luar negeri. Pemenang lainnya adalah Wei Zhang (presiden Alibaba Pictures), Bob Weis (presiden Walt Disney Imagineering), dan Wang Leehom (penyanyi-penulis lagu).

Sementara itu, Chen baru-baru ini menghebohkan para penggemarnya dengan pengumuman menikahnya yang mendadak. Fandom EXO pun terpecah menjadi dua kubu menyusul berita pernikahan Chen dengan seorang wanita yang bukan dari kalangan selebriti tersebut.

Sebagian penggemar yang mendukung keputusan Chen untuk menikah dengan kekasihnya yang telah hamil. Namun, ada juga yang tidak mau mendukung karena sangat kecewa atas apa yang dilakukan oleh idolnya itu. Dilaporkan, ada sekitar 25 fansite Chen yang tutup akun. EXO-L Korea pun mendesak SM Entertainment untuk segera mengeluarkan Chen dari grupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel