Surat Terbuka Ussy Sulistiawaty untuk Andhika Pratama di Ultah Pernikahan ke-8 Bikin Baper Abis

Foto: Surat Terbuka Ussy Sulistiawaty untuk Andhika Pratama di Ultah Pernikahan ke-8 Bikin Baper Abis instagram



Ussy Sulistiawaty bagikan video kompilasi perjalanan cintanya dengan Andhika Pratama sejak belum menyandang status suami istri hingga kini delapan tahun sudah mengarungi bahtera rumah tangga bersama.

Kanal247.com - Ussy Sulistiawaty mengunggah sebuah video yang istimewa untuk para pengikutnya di Instagram. Video kompilasi perjalanan cintanya dengan Andhika Pratama ia posting bertepatan dengan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke 8 tahun.

Dengan video itu pula Ussy menuliskan sebuah surat terbuka untuk Andhika. Isinya tak lain luapan hatinya selama ini menyandang status sebagai istri Andhika Pratama.

Dear pupuw ...andhika pratama @andhiiikapratama,” tulis Ussy mengawali tulisannya. “Hari ini tepat 8 tahun yang lalu.. kita mengikat sebuah janji yg sangat suci..untuk mengarungi hidup bersama selamanya, di sampingmu aq belajar bahwa cinta butuh diperjuangkan .. bahwa cinta butuh banyak pengorbanan.. perjalanan rumah tangga kita pasti ga selamanya mudah.. pasti ga selamanya indah.. tapi 1 yang pasti selama kita selalu berada di tujuan yg sama segala yg sulit akan menjadi mudah.

Hampir 13 tahun sudah aq mengenal mu.. laki2 yang mau berjalan dan mengiringi langkah ku dari titik 0 , dari titik terendah hidup ku,” sambungnya. “Karena mu aq tau apa arti bahagia.. karena mu aq tau apa arti cinta yg sesungguhnya.. karena mu aq tau apa arti menjadi seorang istri.. menjadi seorang ibu dari anak2 ku.



Kita berdua memang jauh dari kata sempurna.. tapi kita berdua sadar karena ketidak sempurnaan kita.. kita belajar saling mengerti.. menerima.. mensupport.. mengingatkan.. dan saling memaafkan,” pungkasnya lagi. “Perjalanan kita masih teramat jauh puuw.. ada banyak doa diluar sana yang ingin melihat kita bahagia.. ada banyak harapan di luar sana yg ingin belajar dari hubungan kita..ada keluarga yg selalu mensupport kita.. ada teman2 yg slalu menyanyangi kita dengan ketulusan hati nya.. dan ada anak2 kita yg selalu menunggu senyum indah dari kita.

Rasa cinta kembali dilupakan oleh Ussy untuk pria yang bersamanya sejak lebih dari 8 tahun lalu ini. Ucapan terima kasih juga disampaikan istri Andhika kepada netizen serta sahabatnya yang terus mengirimkan doa di hari ulang tahun pernikahannya.

Postingan ini pun kembali membuat netizen baper abis melihat perjalanan cinta Ussy dan Andhika. Seruan iri lantang menggema, serta doa yang terbaik untuk Ussy dan Andhika sekeluarga banjir berdatangan di kolom komentar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel