Bang Chan Suruh Fans Beri Pelukan Untuk Orang Spesial, Pose Bareng Felix Jadi Sorotan

Foto: Bang Chan Suruh Fans Beri Pelukan Untuk Orang Spesial, Pose Bareng Felix Jadi Sorotan Twitter



Pada Senin (20/1), ia mengunggah foto bersama Felix dan I.N dan juga selfienya sendiri. Pada postingan tersebut, Bang Chan meminta penggemarnya untuk membagikan foto mereka yang sedang memeluk seseorang paling spesial.

Kanal247.com - Stray Kids dikenal sebagai grup yang sangat aktif di media sosial. Bahkan akun Instagram pun tak pernah absen dari para personel yang selalu membagikan selfie atau video.

Bahkan layaknya akun pribadi, para personel seakan bebas mengunggah apapun yang mereka mau. Seperti yang dilakukan oleh sang leader, Bang Chan.

Pada Senin (20/1), ia mengunggah foto bersama Felix dan I.N dan juga selfienya sendiri. Pada unggahan tersebut, idol kelahiran 1997 itu menulis caption, ''Beri seseorang spesial pelukan hangat dan bagikan secara online!''

Lucunya pada foto tersebut ia memeluk Felix dan I.N dalam foto yang berbeda. Namun yang menjadi sorotan yaitu fotonya dengan Felix yang tampak ceria saat dipeluk sang leader. Netter menyebut Felix terlihat seperti anak kecil saat dipeluk oleh Chan.

Baca juga ...

''Foto ini lucu sekali aku sampai gemas,'' tulis salah satu akun. ''Ih lucu banget yang sama Felix,'' komentar akun lainnya. ''Itu beneran Felix? kayak anak kecil,'' timpal akun lainnya. ''Tidak ada seseorang spesial yang harus aku peluk, aku ingin kamu saja,'' goda salah satu penggemar. ''Wah I.N dan Felix adalah seseorang yang spesial bagi Chan,'' ujar akun lainnya.

Sementara itu, jelang rilisnya album tersebut, Stray Kids pada Selasa {21/1) berhasil membuat penggemar terkejut dengan merilis teaser MV ''Double Knot'' versi inggris. Pada musik video, tampak kedelapan member yang sedang menari di depan sebuah bangunan khas Korea. Konsep dark bahkan sangat kental mereka suguhkan.

Kabar baik jelang keluarnya album versi inggris pun juga kembali datang. Pada 27 Januari mendatang Stray Kids akan menjadi bintang tamu di salah satu talk show Amerika Serikat ''Live With Kelly & Ryan''.

Acara tersebut ditayangkan pada siang hari waktu setempat. Tak hanya Stray Kids namun juga terdapat beberapa bintang tamu lain yang tak lain, Bill Pullman dari "The Sinner" dan Jordan Fisher dari "To All the Boys: P.S. I Still Love You''.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel