Terbukti Jago Masak, Inul Daratista Berhasil Bikin Jajanan Ini dengan 1 Kali Percobaan

Foto: Terbukti Jago Masak, Inul Daratista Berhasil Bikin Jajanan Ini dengan 1 Kali Percobaan Instagram



Berbeda dengan Inul Daratista yang berhasil membuat jajanan ini hanya dalam sekali percobaan saja, para netizen justru mengaku gagal berulang kali. Bikin jajanan apa?

Kanal247.com - Pedangdut Inul Daratista kembali menunjukkan kebolehannya dalam memasak. Kali ini, masakan yang Inul tunjukkan ke khalayak ramai adalah jajanan yang perdana ia buat.

Adalah jajanan telur gulung yang biasanya digemari oleh anak-anak. Usut punya usut, Inul menjajal untuk memasak telur gulung lantaran penasaran dengan jajanan yang dibanderol dengan harga murah meriah ini.

Inul lantas mencoba untuk memasak telur gulung di dapur kediamannya. Tak disangka, pelantun lagu "Buaya Buntung" ini berhasil membuat telur gulung hanya dalam sekali percobaan saja.

"Di Bekasi tadi jajan Telor Gulung, penasaran nyoba bikin dirumah dan BERHASIL!!" tulis Inul dalam keterangan video. "Challege Accomplished yah mbaaak.. @aryani_dewy," imbuhnya.

Baca juga ...

Keberhasilan Inul dalam membuat telur gulung rupanya disambut sukacita oleh hampir seluruh netter. Tak ketinggalan, mereka pun turut melayangkan pujiannya atas keterampilan Inul dalam memasak.

"Masaalloh mbk inul serba bisa," komentar akun @bedriyehh3. "Pinter e mbk inul q aja gk iso nyoba bolak balik gagal," celetuk akun @kenz_niero. "Aku pernah coba masak ini tp failed, tp bunda isoo... Amazing," timpal akun @csrbntngmhm dengan menambahkan beberapa stiker.

Bukan cuma netter, sejumlah rekan artis rupanya juga ikut berkomentar. Mereka takjub bahkan kagum dengan Inul yang ternyata serba bisa dan terampil dalam memasak.

"Hebaaaaaaat!! Bunda juaraaaa, nopo nopo mawon sageeeed!!!" tulis Asty Ananta dengan lambang hati. "Bunda jgn ikutan dagang pula (emoji tertawa)," sedangkan seloroh penyanyi Upiak Isil.

Sementara terhitung sampai saat ini, unggahan video yang dibagikan oleh Inul itu telah meraup cukup banyak penonton. Yakni sebanyak 600 ribu lebih netter telah menyaksikan video yang Inul bagikan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel