Jae DAY6 Akan Siaran Podcast, Penggemar Makin Tak Sabar

Foto: Jae DAY6 Akan Siaran Podcast, Penggemar Makin Tak Sabar Twitter
WowKeren dan Kanal247


Setelah beberapa waktu lalu merilis lagu dalam akun YouTube-nya JaeSix, sepertinya cowok kelahiran 1991 tersebut ingin mencoba peruntungan baru. Hal tersebut diumumkan pada akun thedivestudios, ia terlihat sedang duduk di depan mic dan laptop.

Kanal247.com - Jae memang dikenal sebagai salah satu personel DAY6 yang paling aktif di media sosial. Baik itu Instagram maupun Twitter, ia selalu membagikan aktifitasnya.


Baca juga ...

Bahkan Jae pun sering membalas komentar penggemar yang hanya iseng menanyainya. Akun Jae di Twitter bahkan tak lagi layaknya milik artis atau idol pada umumnya.

Setelah beberapa waktu lalu merilis lagu dalam akun YouTube-nya JaeSix, sepertinya cowok kelahiran 1991 tersebut ingin mencoba peruntungan baru. Hal tersebut diumumkan pada akun thedivestudios, Jae terlihat sedang duduk di depan mic dan laptop.

Kabarnya dengan waktu yang masih belum dirilis, Jae akan melakukan siaran podcast. Hal tersebut tentu saja membuat penggemar semakin tak sabar.

''Aku tidak sabar,'' tulis salah satu akun. ''Ayo segera lakukan!'' komentar lainnya. ''Yeah akhirnya ini terjadi! Terima kasih!'' timpal akun lain. ''Aku tidak siap, tapi aku tidak sabar,'' ungkap salah satu penggemar. ''Kapan ini? aku sangat bersemangat untuk ini,'' komentar salah satu akun.

Sementara itu tepat sehari sebelum Sungjin berulang tahun, salah satu lagu paling sedih milik DAY6 bertajuk ''You Were Beautiful'' ternyata berhasil mencetak sebuah prestasi. Dilansir dari Soompi pada Selasa (14/1), Lagu yang dirilis 6 Februari 2017 sebagai judul lagu dari proyek "Every DAY6" kembali memasuki tangga lagu.

Tiba-tiba pada tanggal 14 Januari pukul 1 pagi KST, “You Were Beautiful” kembali masuk ke grafik realtime platform musik terbesar Korea Melon. Lagu tersebut mengambil tempat No. 52, yang merupakan titik tertinggi yang pernah dicapai oleh lagu tersebut pada peringkat.

Alasan kenaikan "You Were Beautiful" yang tiba-tiba ini tidak dikonfirmasi. Outlet TopStarNews melaporkan bahwa itu karena pos populer di komunitas online yang meminta orang-orang untuk berbagi lagu yang seharusnya melihat kenaikan mendadak pada tangga lagu, alih-alih lagu-lagu yang diduga manipulasi grafik.

Banyak komentar merekomendasikan DAY6 "You Were Beautiful," yang dikatakan telah membuat orang mencoba untuk mendapatkan lagu di tangga lagu. Mereka pertama kali berhasil di Bugs (di No. 11) dan Genie (di No. 25), dan trek kemudian kembali ke situs terbesar Melon di No. 52.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel