Dinobatkan Instagram Jadi Orang Yang Paling Dicintai, Ini Kata Lisa BLACKPINK

Foto: Dinobatkan Instagram Jadi Orang Yang Paling Dicintai, Ini Kata Lisa BLACKPINK Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lisa memiliki jumlah followers terbanyak di antara bintang K-Pop lainnya. Hingga berita ini ditulis, pemilik nama lengkap Lalisa Manoban itu telah mengumpulkan sebanyak 28,7 juta followers.

Kanal247.com - Lisa BLACKPINK (Black Pink) merupakan salah satu idol dari girl grup Korea Selatan yang telah begitu dikenal luas berkat parasnya yang cantik dan bakatnya yang luar biasa. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut memiliki banyak penggemar tak hanya di Korea dan Asia Tenggara saja, namun juga di seluruh dunia. Hal ini ditunjukkan dengan banyaknya followers atau pengikutnya di Instagram yang terdiri dari warga berbagai negara.


Baca juga ...

Bahkan, gadis kelahiran Thailand ini memiliki jumlah followers terbanyak di antara bintang K-Pop lainnya. Hingga berita ini ditulis, pemilik nama lengkap Lalisa Manoban itu telah mengumpulkan sebanyak 28,7 juta followers. Berkat popularitasnya di Instagram tersebut, Lisa pun baru saja mendapatkan penghargaan dari Instagram.

Dilansir dari Koreaboo pada Selasa (20/1), Lisa dianugerahi "Most Beloved Person" pada 21 Januari oleh Instagram. Penghargaan ini diberikan usai Instagram Korea menelusuri tentang pandangan, jumlah like, dan juga komentar pada pos dan Instagram Story. Hypebeast Korea bahkan membuat postingan khusus untuk memberi selamat padanya gadis kelahiran 1997 tersebut.

Mengetahui hal tersebut, Lisa pun merespon dengan terima kasih atas penghargaan itu. "Saya merasa terhormat terpilih sebagai akun yang paling dicintai. Terima kasih. Saya akan memberikan kembali cinta sebanyak yang saya terima dan mencoba menjadi seorang seniman yang sering berinteraksi tidak hanya dengan penggemar Korea tetapi juga penggemar asing," ujar Lisa yang dilansir Koreaboo pada Selasa (21/1).

Sementara itu, Lisa baru saja didapuk untuk menjadi mentor dance di ajang survival Tiongkok berjudul "Youth with You 2". Untuk memudahkan akses bagi para penggemar di Tiongkok, ia membuat akun Weibo. Tak hanya itu, ia bersama BLACKPINK juga dikabarkan akan segera comeback dalam waktu dekat ini.

Selain itu, kabarnya agensi yang menaungi BLACKPINK, YG Entertainment menyiapkan gebrakan baru. Agensi itu dilaporkan telah sepakat untuk menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan terbesar di dunia, Bravado. Kedua perusahaan tersebut berencana untuk merilis sejumlah merchandise yang berkaitan dengan BLACKPINK.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel