Lakukan Pemotretan Berdua, Visual Felix dan Hyunjin Stray Kids Sukses Bikin Meleleh

Foto: Lakukan Pemotretan Berdua, Visual Felix dan Hyunjin Stray Kids Sukses Bikin Meleleh Soompi



Visual keduanya pun banyak menuai pujian di kolom komentar video akun YouTube majalah Star1. Bahkan Felix yang jarang menunjukkan kebolehannya dalam berfoto pun tampak jago bak seorang model.

Kanal247.com - Personel Stray Kids yaitu Felix dan Hyunjin baru saja melakukan pemotretan dengan majalah Star1. Pada pemoteretan tersebut keduanya sembari mempromosikan sebuah produk bernama MISSCHA.

Bak seorang model handal, mereka seakan melupakan statusnya yang sebenarnya merupakan personel sebuah grup idol. Baik Hyunjin dan Felix bahkan tampil menawan pada setiap pose yang mereka suguhkan.

Awalnya Hyunjin memakai kemeja dengan garis sedangkan Felix blazer putih berserta turtle neck yang sepadan. Kemudian suasana semakin mencekam saat tema berubah menjadi dark. Namun di akhir video saat gaya foto berubah menjadi cerah, mereka pun bisa membawakannya dengan baik.

Baca juga ...

Visual keduanya pun banyak menuai pujian. Bahkan Felix yang jarang menunjukkan kebolehannya dalam berfoto pun tampak jago bak seorang model.

''Ya ampun kulit Hyunjin sangat mulus, gara-gara dia aku ingin mencoba produk itu,'' komentar salah satu akun. ''Keduanya sangat tampan! Felix seperti telah hidup di dunia permodelan bertahun-tahun lamanya,'' tulis akun lainnya. ''Visual di video ini luar biasa,'' timpal akun lainnya. ''Mereka bisa berubah-ubah dari soft ke hot pada satu waktu,'' ujar netter lain. ''Karisma yang mereka buat bahkan cocok satu lain,'' timpal akun lainnya.

Sementara itu jelang rilisnya album ''Step Out of Clé”, Stray Kids pada Selasa {21/1) berhasil membuat penggemar terkejut dengan merilis teaser MV ''Double Knot'' versi inggris. Pada musik video, tampak kedelapan member yang sedang menari di depan sebuah bangunan khas Korea. Konsep dark bahkan sangat kental mereka suguhkan.

Kabar baik jelang keluarnya album versi inggris pun juga kembali datang. Pada 27 Januari mendatang Stray Kids akan menjadi bintang tamu di salah satu talk show Amerika Serikat ''Live With Kelly & Ryan''.

Acara tersebut ditayangkan pada siang hari waktu setempat. Tak hanya Stray Kids namun juga terdapat beberapa bintang tamu lain yang tak lain, Bill Pullman dari "The Sinner" dan Jordan Fisher dari "To All the Boys: P.S. I Still Love You''.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel