Terlihat Tak Sehat Saat Syuting di Spanyol, Joy Red Velvet Akui Ketakutan Tinggalkan Rumah

Foto: Terlihat Tak Sehat Saat Syuting di Spanyol, Joy Red Velvet Akui Ketakutan Tinggalkan Rumah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski sering tampil di depan banyak orang dan melakukan tur hingga ke sejumlah negara, siapa sangka jika sosok Joy Red Velvet memiliki ketakutan tersendiri saat meninggalkan rumah. Kenapa ya?

Kanal247.com - Sebagai salah satu member dari idol grup yang namanya kini populer hampir di seluruh belahan dunia, tentu saja Joy memiliki segudang aktivitas yang padat. Tak hanya disibukkan dengan kegiatan di negara asalnya namun ia juga sering melakukan perjalanan hingga ke negara-negara lain untuk menjalani pekerjaannya sebagai seorang artis.


Baca juga ...

Seperti baru-baru ini, saat ia muncul di program tvN bertajuk "Cheap Tour" pada Senin (20/1). Anggota dari Red Velvet itu terlihat cukup sumringah kala menjalani proses syuting yang dilakukan di Spanyol tersebut. Namun saat proses syuting berlangsung, ia malah terlihat kurang sehat.

Terlebih saat para kru dan pemain "Cheap Tour" diharuskan menaiki bukit menuju ke kastil Zuheros. Joy bahkan secara langsung mengatakan jika kesehatannya kurang baik sehingga ia terlihat kesulitan berjalan. Bukan apa-apa, dalam sebuah wawancara yang pernah ia lakukan rupanya penyanyi 23 tahun itu sempat memberikan pengakuan mengejutkan.

Bagaimana tidak, sebagai salah satu penyanyi populer tentu saja Joy disibukkan dengan segudang jadwal yang harus ia lakukan di luar rumah. Nyatanya, pemilik nama asli Park Soo Yeong itu menyebut jika sering merasa ketakutan saat harus meninggalkan rumah.

Hal inilah yang membuat ia terlihat seperti orang sakit jika sedang berlibur. "Setiap kali aku pergi berlibur. Aku merasa takut setiap kali aku meninggalkan rumah," jelasnya. Beruntung saat menjalani syuting "Cheap Tour", ia berhasil melakukan yang terbaik.

Bahkan komedian Park Myung Soo sempat memberikan bantuan untuk Joy. Saat tengah berjalan ia membantu pelantun lagu "Umpah Umpah" itu dengan membiarkannya bersandar pada tongkat kamera dan mendorongnya sambil berjalan ke atas bukit. Meskipun keduanya tidak mengenal satu sama lain dengan baik, Joy menyatakan bahwa dia berterima kasih kepada Park Myung Soo karena membantunya selama masa sulit.

Sementara itu, Joy membuat kejutan bulan ini dengan menjadi jawara di reputasi brand bulan Januari ini dalam daftar yang dirilis oleh Korea Institute of Corporate Reputation. Ia sukses mengalahkan Hwasa dengan mengumpulkan setidaknya 2,5 jutaan indeks poin dari tanggal 16 Desember 2019 sampai 17 Januari lalu.

Komentar Anda

Tags

joy

Rekomendasi Artikel