Dikenal Keren, Agnez Mo Malah ‘Bikin Malu’ Teman Kala Lakukan Ini

Foto: Dikenal Keren, Agnez Mo Malah ‘Bikin Malu’ Teman Kala Lakukan Ini instagram



Dikenal sebagai seorang penyanyi yang selalu tampil keren sekaligus memukau dipanggung, Agnez Mo justru membuat temannya ‘malu’ ketika santai melakukan ini.

Kanal247.com - Siapa yang tidak mengenal Agnes Monica atau yang saat ini memutuskan memakai nama panggung Agnez Mo? Agnez sudah menunjukkan kebolehannya di dunia tarik suara dan akting sejak berusia muda. Agnez pun berhasil menorehkan prestasi gemilang di mancanegara.

Agnez dikenal menjadi seorang penyanyi yang selalu totalitas dan keren di atas panggung. Busana hingga tarian kala manggung juga selalu sukses menyita perhatian publik. Namun, siapa sangka jika Agnez benar-benar berbeda di belakang panggung?

Hal itu terlihat di salah satu video yang diunggah Agnez melalui akun Instagram pribadinya, @agnezmo. Agnez terlihat tertawa sembari melakukan tingkah konyol di hadapan teman-temannya. Seorang teman Agnez bahkan terlihat geleng-geleng kepala melihat kelakuan “tidak jelas” pelantun “Diamonds” itu.



Aku membuat malu sahabatku. Tapi merea mencintaikuuuuuu (dan aku bersumpah tawa konyol itu bukan aku lol),” tulis Agnez pada keterangan video yang ia unggah, Senin (20/1).

Unggahan wanita berusia 33 tahun itu tak membutuhkan waktu lama untuk diramaikan oleh warganet. Mereka mengaku sangat terhibur dengan “kegilaan” Agnez. Kurang dari 24 jam, video singkat itu bahkan sudah ditonton lebih dari 500 ribu pengguna Instagram.

Para penggemar Agnez pun mengaku gemas lantaran sang idola selalu berhasil membuat mereka tertawa dengan bertingkah konyol. Tak sedikit yang mengaku kaget lantaran ternyata Agnez bisa melucu.

"Kocak amat sihh Queen, kata @l***89. "Lucu selera humor ya tinggi heheehheheh," ujar @b***77. “Kakak pelawak ya,” seru @n***la. “Nyai napa sih? Etdah gesreknya kumat,” kata @p***ar. “Lucu banget kamu,” ucap @n***co. "Lucu banget ka," timpal @p***id. “Ternyata @agnezmo bisa ngelucu juga. GBU,” tandas @s***uh.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel