Ngaku Tak Pacaran, Dul Jaelani Kok Sebut Ditinggal Aaliyah Massaid?

Foto: Ngaku Tak Pacaran, Dul Jaelani Kok Sebut Ditinggal Aaliyah Massaid? instagram



Dul Jaelani selalu membantah mempunyai jalinan asmara dengan Aaliyah Massaid meski kerap menunjukkan kedekatan melalui akun Instagram masing-masing, kok saat ini mengaku sudah ditinggalkan?

Kanal247.com - Kedekatan dua pasang selebriti memang selalu menarik perhatian publik. Apalagi jika keduanya tak ragu memperlihatkan momen manis bersama di akun Instagram masing-masing. Tidak heran jika Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid kerap dikabarkan mempunyai hubungan spesial.

Dul dan Aaliyah memang terlihat sangat dekat melihat beberapa unggahan keduanya. Dul dan Aaliyah bahkan sempat duet di panggung yang sama beberapa kali. Meski begitu, dua anak selebriti ternama itu selalu menerangkan tidak mempunyai hubungan lebih dari sekadar teman. Kini, baik Dul dan Aaliyah memang tak terlihat mengunggah momen kebersamaan mereka.

Dul pun menerangkan jika ia sebenarnya adalah tipe laki-laki yang tidak suka mengumbar jalinan kasih di media sosial. Menurut Dul, mengunggah foto dengan kekasih pasti cukup ribet mengingat harus dihapus ketika putus.

"Gini ya, saya nggak suka pacaran di-publish, kan kalau putus pasti dihapus fotonya, kalau ada yang baru di-upload lagi, kan kelihatan banget ya. Nah, saya tuh nggak suka saja ngumbar asmara di sosmed. Saya nggak suka, kalau sudah nggak suka mau diapain lagi," papar putra ketiga Ahmad Dhani di pernikahannya dengan Maia Estianty seperti yang dilansir dari laman Kapanlagi.com, Senin (20/1).

Baca juga ...

Dul pun menyebutkan jika ia juga sangat jarang membagikan momen bersama Aaliyah di media sosial. Dul dengan kocak menyebutkan jika ia bukan putus dari Aaliyah namun justru ditinggalkan. Meski begitu, Dul tetap menyebutkan jika ia dan putri Reza Artamevia itu tidak mempunyai status hubungan apa pun. Adik Al Ghazali dan El Rumi itu santai menyebutkan jika hubungannya dan Aaliyah sekadar “Teman tapi Mesra freelance".

"Saya waktu masih sama Aaliyah pun nggak terlalu sering ngumbar gitu, saya bukan putus tapi ditinggal,” terang Dul seraya tertawa. “Mungkin karena saya terlalu cuek juga, ya begitulah akhirnya. Sebenarnya kita nggak pacaran, tapi cuma TTM freelance gitu, nggak ada ikatan, saya nggak pacaran," candanya.

Tak hanya enggan mengunggah foto bersama kekasih, Dul juga menyebutkan berusaha menggunakan sosial media dengan baik. Dul mengaku tidak ingin dianggap memberikan contoh yang buruk dengan mengunggah hal-hal tidak baik.

"Ya bagi saya kebijakan bermedia sosial ya itu, apalagi banyak yang upload terlalu vulgar gitu, lagi di klub megang alkohol. Itu yang saya khawatirkan, saya nggak mau jadi contoh yang buruk," ucap Dul.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel