Pamer Kunjungi Makam Goo Hara dan Bawakan Kimchi, Han Seo Hee Malah Bikin Netter Kesal

Foto: Pamer Kunjungi Makam Goo Hara dan Bawakan Kimchi, Han Seo Hee Malah Bikin Netter Kesal Instagram



Mantan trainee kontroversial Han Seo Hee kembali membuat netter jengkel setelah dirinya mengunggah foto mengunjungi makam Goo Hara yang belum lama ini meninggal dunia.

Kanal247.com - Goo Hara belum lama ini ditemukan meninggal dunia di rumahnya. Kepergian mendadak mantan member Kara karena bunuh diri ini membuat penggemar dan para sahabatnya merasa sedih dan kehilangan salah satunya adalah Han Seo Hee.


Baca juga ...

Lewat akun sosial medianya, Han Seo Hee mengunggah foto bahwa dirinya baru saja mengunjungi makam Hara. Selain itu mantan kekasih T.O.P Big Bang ini juga membawakan Hara makanan yakni kimchi dan nasi putih.

Han Seo Hee mengaku sangat sedih dan merindukan sosok Goo Hara yang disebutnya sebagai sahabatnya. Namun sayangnya apa yang dilakukan oleh mantan trainee yang juga terlibat dalam kasus narkoba mantan leader iKON B.I ini membut netter kesal.

Photo-INFO
Han Seo Hee

Banyak netter yang meminta Han Seo Hee untuk berhenti membawa nama Hara untuk mencari perhatian publik. Tak sedikit juga yang menyebut Han Seo Hee jutsru membuat Hara yang sudah tenang di alam lain menjadi terganggu karena kehadirannya.

"Goo Hara bahkan masih menderita meski sudah meninggal karena orang yang mencari perhatian seperti Han Seo Hee," komentar netter. "Maaf, tapi tolong berhenti memanggilnya sebagai temanmu, aku bahkan tak peduli jika Hara pernah berteman dengan orang yang penuh skandal seperti dirimu," seru yang lain. "Hara bahkan digunakan untuk mencari perhatian meski sudah meninggal, aku kasihan padanya," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel