GFRIEND Segera Comeback, Netter Malah Perdebatkan Visual

Foto: GFRIEND Segera Comeback, Netter Malah Perdebatkan Visual Twitter



Jelang comeback-nya, pada situs Pann para netter justru memperdebatkan siapakah visual GFRIEND. Meski beberapa ada yang meremehkan, namun kebanyakan dari mereka memilih Sowon.

Kanal247.com - Akun YouTube Big Hit tadi malam pada Senin (20/1) sempat membuat terkejut. Penggemar yang belum terbiasa jika sekarang Big Ht dan Source Music bekerja sama tentu kaget saat melihat teaser G-Friend pada layar notifikasi.

Teaser tersebut diberi judul ''Tale of the Glass Bead: Previous Story". Video teaser sendiri memperlihatkan keenam member yang sedang bersenang-senang bahkan sesekali diceritakan dengan alur mundur.

Menurut jadwal yang telah dirilis sebelumnya, tracklist untuk album ini sendiri akan dirilis besok pada tanggal 22 Januari yang akan diikuti dengan berbagai foto konsep dari tanggal 27 hingga 29 Januari. Medley pun juga akan dirilis sebelum album keluar yaitu pada 31 Januari mendatang.



Comeback kali ini menandakan, kembalinya mereka ke industri musik setelah Source Music diakuisisi oleh Big Hit Entertainment pada akhir Juli 2019. Album baru yang ditunggu-tunggu ini akan rilis pada 3 Februari mendatang.

Jelang comeback-nya mereka, pada situs Pann para netter justru memperdebatkan siapakah visual GFRIEND yang sebenarnya. Meski beberapa ada yang meremehkan, namun kebanyakan dari mereka memilih Sowon sangatlah cocok dipilih sebagai visual karena kecantikannya.

''Untuk muggle, tidak ada satu pun anggota yang tampil sangat cantik,'' tulis salah satu netter. ''Sejujurnya, G-friend itu cantik tapi tidak ada anggota yang bisa disebut 'visual'. Jika mereka ditempatkan di grup lain, saya tidak berpikir ada di antara mereka yang bisa disebut 'visual','' komentar netter lainnya. ''Saya pikir itu cukup jelas bahwa itu adalah Sowon? Mereka semua cantik tetapi Sowon memiliki nuansa paling visual,'' ujar netter lain. ''Sowon duhhh. Dia memiliki fitur seperti Korea dan kaki panjang atau kurus. Saya tidak merasa visual lebih menonjol dibandingkan dengan beberapa grup lain, tetapi itu hanya selisih, mereka masih cantik bagi saya,'' timpal netter lainnya.

''Grup yang orang ragu dalam memilih visual adalah grup yang tidak selalu dilepaskan oleh perusahaan yang menjadi visual grup. Jadi, ada beberapa pendapat pribadi yang merupakan visual dari grup, tulis salah satu akun. ''Bukankah Eunha? Saya pikir Sowon dan mungkin Yerin adalah penampilan idola paling standar atau tipikal tapi saya pikir Eunha lebih menonjol dan mendapat lebih banyak perhatian untuk visualnya,'' ujar akun lainnya. ''Mereka semua cantik dan memiliki karakter yang baik dan mereka juga berbakat, mereka adalah kelompok yang berpengetahuan luas,'' timpal salah satu akun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel